Juventus Sodorkan Tawaran Menggiurkan untuk Wonderkid Manchester United Ini


BUKUSKORID.COM - Manchester United terancam kehilangan salah  satu berlian muda mereka, Tahith Chong. Winger belia itu diberitakan menerima tawaran yang menarik berdasarkan klub Serie A, Juventus.

Chong merupakan galat satu pemain belia yang bersinar di akademi MU. Ia tampil mengesankan di tim junior, sebagai akibatnya semenjak isu terkini lalu Solskjaer melibatkannya di tim utama United.

Tetapi waktu ini United menemui kendala buat mempertahankan sang winger. Kontrak Chong akan berakhir dalam trend panas tahun 2020 dan sampai saat ini ia masih enggan meneken kontrak baru di MU.


The Sun melansir bahwa besar  kemungkinan MU bakal kehilangan Chong. Pasalnya sang pemuda menerima tawaran yg sangat menarik dari Juventus.


Kontrak Menggiurkan

Menurut laporan tadi, Chong dirayu Juventus agar menghabiskan residu kontraknya pada Old Trafford & pindah ke Turin pada animo panas nanti.

Sebagai imbalannya, Chong akan menerima honor  yg relatif akbar. Ia akan digaji sebesar 35 ribu pounds per pekan selama pada Turin.

Tidak hanya itu, dia akan menerima insentif sebanyak dua juta pounds jika dia bersedia buat bergabung menggunakan Juventus sebagai free agent.

Jaminan Bermain

Tidak hanya kontrak yang menggiurkan, Chong jua menerima janji bahwa beliau akan mendapatkan jam bermain di Juventus.

Seperti yg diketahui, Chong ketika ini tidak senang  di MU. Maklum dia hanya empat kali bermain di tim utama United ekspresi dominan ini.

Untuk itu Chong relatif tertarik dengan proposal yang diberikan Juventus sebagai akibatnya ia mempertimbangkan serius tawaran tadi.

Dua Pergi

Chong bukan satu-satunya wonderkid MU yang terancam lepas pada demam isu panas nanti.

Playmaker belia mereka, Angel Gomes juga diberitakan terancam hengkang lantaran kesal tidak mendapatkan jam bermain yang cukup.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Sodorkan Tawaran Menggiurkan untuk Wonderkid Manchester United Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel