Juventus Tetap Enggan Lepas Merih Demiral


BUKUSKORID.COM - Juventus dikabarkan sudah menerima banyak tawaran yang menarik hati iman buat melepas Merih Demiral. Namun sang juara bertahan Serie A itu cukup tabah buat menunda diri buat melepasnya.

Demiral sendiri bukanlah pilihan primer pada lini belakang klub berjuluk Bianconeri tersebut. Ia kalah saing menggunakan Leonardo Bonucci dan bek anyar yg didatangkan mahal-mahal berdasarkan Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

Karena dasar inilah, aneka macam rumor soal kepindahan Demiral berdasarkan Turin bertebaran di tengah-tengah publik. Sejumlah klub raksasa Eropa dikabarkan telah siap menampung pemain asal Turki tersebut.


Kemudian oleh sang instruktur, Maurizio Sarri, Demiral mulai rajin diturunkan di sepanjang bulan Desember 2019 kemarin. Dan pada luar dugaan, mantan pemain Sassuolo tadi tampil profesional & bermain apik pada setiap pertandingan.


Demiral Tidak buat Dijual

Tidak sanggup dimungkiri kalau terdapat potensi besar  dalam diri Demiral waktu ini. Ia cukup berani melakukan jegalan seperti bek veteran sekaligus kapten Juventus kini   ini, Giorgio Chiellini.

Dan sehabis melihat performanya, Juventus dikabarkan jadi enggan melepasnya ke klub lain. Kendati pada laporan yang dirilis Tuttosport dan Sky Sport Italia menyatakan jika oleh pemain sudah menerima banyak tawaran senilai 40 juta euro.

Manchester City adalah klub yg dikabarkan relatif getol buat mendapatkan pertanda tangan laki-laki  berumur 21 tahun itu. Selain itu, ada pula Bayer Leverkusen, Leicester City, Schalke 04, & Borussia Dortmund yg sedang mengantre.

Rugani Berpeluang Pindah?

Penampilan apik Demiral berimbas jelek pada bek belia Juventus lainnya, Daniele Rugani. Pemain yg jua pernah memperkuat Empoli tersebut sekarang berada di posisi terbawah pada urutan pilihan pengisi jantung pertahanan.

Kehadiran Maurizio Sarri pun tidak menolong. Seperti yg diketahui, Sarri adalah sosok yg mengangkat pamor Rugani sewaktu masih pada Empoli dulu.

Rugani diyakini berpeluang buat pindah dalam bulan Januari nanti. Namun kemungkinannya cukup kecil karena Juventus disebut ingin melihat kondisi Chiellini yang sedang menjalani masa pemulihan pasca cedera ACL.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Tetap Enggan Lepas Merih Demiral"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel