Kalah dari Manchester City, Solskjaer: Biar Ini Jadi Pelajaran


BUKUSKORID.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan menyalahkan siapapun atas kekalahan timnya melawan Manchester City dini hari tersebut. Ia percaya bahwa kekalahan ini akan sebagai pelajaran yg berharga bagi timnya.

Manchester United harus tersungkur waktu berhadapan dengan tetangga mereka dini hari tersebut. Bermain di Old Trafford, Setan Merah tumbang menggunakan skor relatif telak tiga-1.

Pada laga itu performa United memang sebagai sorotan terutama di babak pertama. Mereka gagal mengimbangi permainan City yg mendominasi laga terutama pada babak pertama.


Solskjaer menilai bahwa kekalahan ini bakal sebagai pelajaran yang berharga bagi timnya. "Ya, ini akan menjadi pelajaran bagi tim muda kami," ungkapnya pada MUTV.


Tim Muda

Solskjaer menyebut bahwa pada laga ini dia memainkan poly pemain belia untuk menghadapi Manchester City yang menurunkan hampir semua pemain terbaik mereka.

Untuk itu ia percaya laga ini bakal menjadi pengalaman yg baik bagi para pemain muda agar mulai terbiasa menghadapi tim-tim berkualitas tinggi.

"Jika anda lihat, Brandon [Williams] masih berusia 19 tahun, Mason [Greenwood] 18 tahun, dan Marcus [Rashford] 22 tahun. Jadi kami mempunyai tim yg masih sangat belia & ini adalah peluang bagi mereka untuk belajar menurut pertandingan ini, terutama belajar waktu kami tertinggal."

Performa Tidak Buruk

Meski kalah telak, Solskjaer menilai permainan timnya sebenarnya nir begitu jelek. Ia menilai beberapa pemainnya tampil cukup baik di laga tersebut.

"Brandon bermain menggunakan fantastis pada babak pertama & kedua. Fred pula demikian, lantaran aku  merasa Fred bermain menggunakan baik ketika ini."

"Saat kami membuat gol kami, Angel [Gomez] membuat tekel yang cantik, Mason [Greenwood] jua menciptakan umpan yang indah, dan Marcus menyelesaikannya menggunakan baik. Jadi ini adalah tim yang menjanjikan." ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan mencoba melupakan kekalahan melawan City.

Mereka akan penekanan buat mempersiapkan diri melawan Norwich City di akhir pekan nanti.

Belum ada Komentar untuk "Kalah dari Manchester City, Solskjaer: Biar Ini Jadi Pelajaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel