Kalahkan Getafe, Real Madrid Terlepas dari Kutukan Awal Tahun


BUKUSKORID.COM - Satu hal yang berhasil dilakukan Real Madrid selesainya meraih kemenangan atas Getafe dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu (4/1/2020) kemarin. Yakni menutup kutukan mereka pada awal tahun yang sudah berlangsung selama lima isu terkini.

Perlu diketahui bahwa Real Madrid hanya sanggup meraih satu kemenangan dari sekian laga yang mereka mainkan dalam awal tahun pada 5 animo terakhir. Sisanya selalu berakhir seri atau bahkan kalah.

Contohnya dalam demam isu kemarin, di mana mereka hanya meraih output imbang kala bertemu Villarreal 2-2 sewaktu masih diasuh Santiago Solari. Lalu, Real Madrid kalah waktu bertemu Real Sociedad beberapa hari setelahnya.

Kemenangan Real Madrid terjadi pada tahun 2017, tepatnya saat Zidane sedang menjalani era pertamanya menjadi pelatih. Tim berjuluk Los Merengues itu mengalahkan Sevilla tiga-0 dalam ajang Copa del Rey serta menang 5-0 atas Granada pada La Liga.

Kegembiraan Zinedine Zidane

Hasil ini tentu saja penting bagi Real Madrid. Selain kutukan output jelek itu akhirnya menemui penghujung, mereka juga sanggup terus memepet Barcelona yg sewaktu tulisan ini rilis sedang menghadapi Espanyol.

Zidane tampak senang  menggunakan kemenangan ini. Pasalnya, meraih tiga angka dari Getafe yg sedang bermain cantik belakangan ini bukanlah kasus gampang.

"Ini merupakan loka yg sulit buat dikunjungi dan meraih output, dan kami berhasil. Ini merupakan kemenangan penting yang diraih dengan kerja keras. Kami mendapatkan output yang bagus," ucap Zidane seperti yang dikutip berdasarkan Marca.

"Kami memulai tahun dengan baik sehabis seluruh orang selalu mengatakan bahwa kami memulai menggunakan tidak baik. Penting bagi kami buat meraih poin, lantaran ini adalah perburuan gelar perserikatan yg sangat sulit," lanjutnya.

Pujian buat Luka Modric

Seperti yang diketahui, Real Madrid menang menggunakan skor telak tiga-0. Dua dari 3 gol Los Merengues diborong Raphael Varane, ad interim satu sisanya diciptakan Luka Modric menjelang pertandingan usai.

Pada kesempatan yang sama, Zidane jua melayangkan kebanggaan buat Modric. Pasalnya, Modric membangun golnya menggunakan lari cepat dalam mnt-mnt akhir, seolah melupakan fakta bahwa dirinya bermain penuh & sudah berusia 34 tahun.

"Modric adalah pemain yg penting bagi tim ini, & akan selalu misalnya itu. Luka Modric adalah Luka Modric," tambah pria berkebangsaan Prancis tadi.

"Saya bahagia menggunakan golnya dan lari cepatnya pada mnt ke-90 beserta [Federico] Valverde buat mencetak gol itu. Artinya dia secara fisik masih sangat bagus," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Kalahkan Getafe, Real Madrid Terlepas dari Kutukan Awal Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel