Kelas! AC Milan Siapkan Tribute Khusus untuk Kobe Bryant Jelang Lawan Torino


BUKUSKORID.COM - Raksasa Serie A AC Milan akan menggelar perayaan spesifik buat mengenang Kobe Bryant sekaligus mengenakan pita hitam waktu melawan Torino di ajang Coppa Italia.

Kobe Bryant mangkat  global pada hari Minggu (26/01/2020) kemarin. Legenda Basket Amerika Serikat itu mangkat  sesudah helikopter yang beliau tumpangi terbakar & jatuh pada sebuah area perbukitan di Calabasas, California.

Ada delapan korban lain yang mangkat  dalam insiden kecelakaan tersebut. Salah satunya merupakan putri Kobe yang masih berusia 13 tahun, Gianna Maria-Onore Bryant.

AC Milan sendiri akan menggelar laga lawan Torino itu pada hari Selasa atau Rabu (29/01/2020) dini hari WIB. Laga babak perempat final ini akan digelar pada markas Rossoneri, San Siro.

Tribute AC Milan buat Kobe Bryant

Sebelumnya AC Milan sempat mengumumkan bahwa mereka akan menggelar perayaan one minute silence alias mengheningkan cipta sebelum berlaga versus Torino. Akan namun unggahan itu mereka hapus.

Kini Rossoneri memastikan bahwa mereka akan menggelar perayaan spesifik buat mengenang Kobe Bryant. Zlatan Ibrahimovic dkk akan menggunakan pita hitam di lengannya di laga versus Il Toro.

Sementara itu akan terdapat pula tribute spesifik dari yang akan digelar sebelum kick off. Berikut informasi resmi berdasarkan Milan.

"Dengan persetujuan berdasarkan @SerieA, malam ini #ACMilan akan mengenakan pita hitam buat mengenang Kobe Bryant, yang mati dalam kecelakaan helikopter yg tragis bersama putrinya Gianna Maria & tujuh korban lainnya. Seluruh San Siro juga akan menggelar tibute beberapa mnt sebelum kick off."

Kobe Bryant Fans Sejati AC Milan

Kobe Bryant merupakan fans sejati AC Milan. Ia telah sebagai pendukung Rossoneri sejak masih mini  .

Pasalnya ketika dia masih mini   dahulu, ayahnya yakni Joe Bryant, memboyongnya ke Italia. Joe memboyong seluruh keluarganya ke Negeri Spaghetti itu pasca pensiun bermain dari NBA.

Di Italia, Joe masih tetap bermain basket profesional buat tim yg levelnya lebih rendah dari NBA. Saat pada Italia itulah, Kobe berlajar basket sekaligus sepak bola.

Ia pun tumbuh besar  dengan menjadi suporter AC Milan. Ia pun sangat senang  saat mampu menyaksikan legenda Rossoner seperti Paolo Maldini & Marco van Basten berlaga.

"Saat saya masih muda, menyaksikan Gullit, Van Basten dan Maldini merupakan sebuah mimpi bagi aku . AC Milan selalu menjadi tim favorit aku ," pungkasnya dalam sebuah wawancara di Milanello dalam tahun 2013 silam.

"Tim ini memiliki tempat khas di hati saya," sambung Kobe.

"Di Los Angeles, aku  mempunyai syal Milan dan jersey yg tergantung pada loker aku  dan saya melihatnya setiap hari," seru Kobe Bryant.

Belum ada Komentar untuk "Kelas! AC Milan Siapkan Tribute Khusus untuk Kobe Bryant Jelang Lawan Torino"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel