Krzysztof Piatek Masuk Radar Barcelona


BUKUSKORID.COM - Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek memiliki opsi baru buat melanjutkan karirnya. Sang striker diberitakan tengah diincar oleh klub asal Spanyol, Barcelona.

Piatek sendiri baru satu tahun membela AC Milan. Ia direkrut menurut Genoa pasca Milan kehilangan Gonzalo Higuain yang pindah ke Chelsea tahun kemudian.

Sempat sebagai andalan, nasib penyerang dari Polandia itu berbalik di musim ini. Performanya yg menurun membuatnya minim menerima jam bermain di skuat Rossonerri isu terkini ini.

Mundo Deportivo melansir bahwa Piatek sanggup meninggalkan Milan pada isu terkini dingin ini. Ia sanggup terbang ke Spanyol untuk bergabung menggunakan Barcelona.

Krisis Striker

Menurut laporan tadi, Barcelona sangat tertarik buat merekrut Piatek di bulan Januari ini.

Seperti yang telah diketahui, El Blaugrana tengah kekurangan striker. Hal ini dikarenakan Luis Suarez harus absen hingga akhir ekspresi dominan lantaran cedera lutut yg cukup parah.

Untuk itu mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka, dan Piatek dievaluasi mampu menjadi solusi yg bagus buat permasalahan ini.

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, pihak AC Milan tidak keberatan buat melepaskan Piatek di bulan Januari ini.

Saat ini Rossonerri sudah memiliki striker andalan baru. Mereka mempunyai Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao yg mampu diandalkan di lini serang mereka.

Untuk itu mereka siap menjual Piatek jika tawaran yg masuk dirasa pas.

Bersaing Ketat

Barcelona bukan satu-satunya klub pendaftar Piatek.

Sang striker dirumorkan masih pada rencana belanja Tottenham di bursa transfer Januari ini.

Belum ada Komentar untuk "Krzysztof Piatek Masuk Radar Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel