Lagi-Lagi Tak Masuk Skuad Real Madrid, Ada Apa dengan Gareth Bale?


BUKUSKORID.COM - Misteri balik  datang berdasarkan penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale selesainya namanya tidak masuk dalam skuad buat laga kontra Sevilla, Sabtu (18/1/2020) malam nanti.

Hubungan Bale menggunakan Real Madrid & sang instruktur Zinedine Zidane semenjak sesi pramusim memang memburuk. Kubu Los Blancos sempat berniat buat melepasnya.

Bahkan, pemain internasional Wales itu sempat hampir pindah ke Chinese Super League. Tetapi dalam akhirnya Bale bertahan di Real Madrid & menjadi bagian vital menurut skuad Zidane.

Bale kabarnya telah berencana buat hengkang dari Real Madrid. Namun dia jua menyadari bahwa kepindahan dalam jendela transfer Januari ini akan sulit terjadi. Bale pun siap pergi dari Madrid dalam demam isu panas nanti.

Bale Kembali Absen

Bale sejatinya diperkirakan akan balik  bermain setelah selesai menjalani masa pemulihan usai terkena infeksi yang membuatnya absen pada gelaran Piala Super Spanyol pekan lalu.

Tetapi, ternyata tak terdapat namanya dalam skuad yg dirilis Real Madrid untuk laga lawan Sevilla. Apakah Bale pulang menderita cedera? Marca nir mempercayainya.

Zidane bisa jadi pulang menepikan Bale karena telah lelah dan kecewa menggunakan syarat fisik Bale yg terus-menerus mengalami kasus, seperti yang membuatnya harus absen pada Arab Saudi.

Skuad Real Madrid

Selain Bale, pemain lain yg wajib  absen melawan Sevilla merupakan Sergio Ramos yg tak dibawa karena tak mau masalah pada pergelangan kakinya bertambah parah.

Sementara itu, Federico Valverde harus absen dampak kartu merah yg didapat dalam laga final Piala Super Spanyol.

Berikut skuad Real Madrid buat laga menghadapi Sevilla selengkapnya:

Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Isco, Lucas Vazquez, Brahim Diaz

Penyerang: Karim Benzema, Luka Jovic, Vinicius Junior, Rodrygo.

Belum ada Komentar untuk "Lagi-Lagi Tak Masuk Skuad Real Madrid, Ada Apa dengan Gareth Bale?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel