Lionel Messi yang Tetap Sabar Meski Dikasari Lawan


BUKUSKORID.COM - Superstar Barcelona Lionel Messi mengaku beliau nir hingga mengeluh atau marah meski tak jarang dikasari sang lawan-lawannya.

Messi adalah pemain terbaik di dunia ketika ini. Ia merupakan ancaman besar  bagi tiap tim yang bermain melawan Barcelona atau pun Timnas Argentina.

La Pulga mampu membarui jalannya sebuah laga sendirian. Maka tidak heran apabila lawan akan melakukan berbagai cara buat sanggup meredam keganasan pemain 32 tahun tadi.


Mulai berdasarkan memakai taktik man marking, mengaplikasikan strategi khusus atau pun berusaha memprovokasinya agar konsentrasinya buyar. Namun seringnya seluruh bisnis itu gagal.


Messi Tidak Mengeluh

Lionel Messi sering jatuh bangun di atas lapangan lantaran dikasari sang versus-lawannya. Namun La Pulga mengaku ia tidak sampai murka  besar  lantaran hal tadi.

"Saya tidak pernah mengeluh. Saya pikir hubungan fisik dan tendangan merupakan bagian berdasarkan permainan," ucapnya dalam DAZN.

Messi berkata justru ada hal lain yg jauh lebih mengganggunya. Ia akan merasa emosi ketika permainannya tak seperti yg ia harapkan.

"Saya semakin kesal ketika bermain buruk dan saya menjadi sedikit lebih murka . Tetapi bila saya tidak [bermain buruk], itu bukan masalah, itu bagian menurut permainan & saya nir menganggapnya secara personal," tegas Messi.

Rekor Paling Berkesan

Lionel Messi sudah mencatatkan poly rekor pada karirnya pada global sepak bola. Di antara serangkaian rekor tadi, ada satu yg dianggapnya paling berkesan.

"Saya pikir rekor gol La Liga adalah yg paling krusial dan paling signifikan," aku  Messi.

"Ada banyak pemain yang spektakuler pada kejuaraan ini, terbaik pada dunia, dan sebagai top scorer bersejarah pada kejuaraan ini, melihat level perserikatan Spanyol, cita rasanya khas," serunya.

Lionel Messi kini   akan menjalani tantangan baru pada Barcelona. Ia akan bekerja sama dengan instruktur anyar yakni Quique Setien.

Belum ada Komentar untuk "Lionel Messi yang Tetap Sabar Meski Dikasari Lawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel