Liverpool 'Junior' yang Sensasional dan Adrian yang Berkelas


BUKUSKORID.COM - Jurgen Klopp terkesan menggunakan penampilan para pemain muda Liverpool plus Adrian saat mereka bersua menggunakan Everton.

Liverpool bersua menggunakan Everton di babak ketiga FA Cup pada Anfield, Minggu (05/01/2020). Klopp saat itu mengistirahatkan banyak pemain pada dasarnya.

Manajer berasal Jerman itu lalu memilih buat memainkan para pemain mudanya , termasuk mereka yg sempat bermain melawan Aston Villa di Carabao Cup dalam pertengahan Desember 2019 kemarin. Mereka juga didampingi beberapa pemain senior saja.

Salah satunya adalah James Milner & Joe Gomez. Akan tetapi Milner dalam akhirnya harus ditarik keluar sesudah bermain 10 mnt saja lantaran mengalami cedera otot.

Di babak pertama, Everton mempunyai beberapa peluang emas namun gagal mereka manfaatkan. Liverpool tampil lebih baik di babak kedua & akhirnya menang 1-0 berkat gol semata wayang Curtis Jones.



Sensasional

Usai pertandingan, Jurgen Klopp menaruh pujian dengan tinggi langit atas penampilan skuat Liverpool 'junior' tadi. Ia mengaku sangat menikmati penampilan semua pemain, yg meski kurang pengalaman, bisa tampil menggunakan berani.

Ia jua bahagia mereka bisa menjalankan instruksinya dengan baik. Khususnya pada babak kedua.

"Saya melihat performa sensasional yg baik berdasarkan tim yg tidak terlalu berpengalaman dengan poly pemain yang buat mereka pertama kalinya bermain di anjung misalnya ini, pada depan kerumunan ini, berhadapan dengan lawan. Itu luar biasa, aku  menyukainya, aku  menyukai setiap dtk menurut permainan ini," ungkapnya pada situs resmi Liverpool.

"[Jalannya laga] relatif terlalu liar di babak pertama, itu sahih-benar normal; apabila Anda mencoba memperlihatkan rasa hormat pada prinsip-prinsip kami, itu mampu terjadi bahwa jalannya laga itu sebagai sedikit liar. Tapi, dipandang dari kaca mata sepak bola di poly momen [kami bermain] brilian. Dalam pertahanan, pada organisasi, pressing, kontra-pressing, benar-sahih luar biasa. Dan kemudian kami mencetak gol ini," seru Klopp.

Pujian untuk Adrian

Curtis Jones menjadi pahlawan kemenangan di laga tadi. Tetapi ada juga pemain lain yg layak diklaim sebagai pahlawan kemenangan The Reds.

Pemain tersebut merupakan kiper kedua Liverpool, Adrian. Ia bermain apik menggunakan menggagalkan peluang-peluang emas yg didapat sang Everton di awal-awal babak pertama.

"Bahwa mereka mempunyai tiga peluang besar , kita tahu itu. Adrian, kelas, sahih-sahih kelas," puji Klopp.

"Dan lalu kita mencetak gol itu. Kami mengendalikannya pada banyak momen, bahkan menggunakan peluang yg mereka dapatkan kami permanen tidak kalah, kami kehilangan bola atau memainkan umpan yang jelek; itu sanggup terjadi, itu nir keren tapi itu bisa terjadi," tuturnya.

"Itu sebabnya formasinya selebar itu. Saya menyukainya, setiap penampilan individu sangat luar biasa," pujinya lagi.

Liverpool sekarang berhak melaju ke babak keempat FA Cup. Setelah Everton, masih belum diketahui siapa lawan yg akan dihadapi sang pasukan Jurgen Klopp. Undian babak keempat itu akan dihelat dalam Senin (06/01/2020) malam ketika setempat.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool 'Junior' yang Sensasional dan Adrian yang Berkelas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel