Liverpool Ramaikan Perburuan Sandro Tonali


BUKUSKORID.COM - Daftar peminat gelandang Brescia, Sandro Tonali semakin bertambah panjang. Kali ini, kampiun bertahan Liga Champions, Liverpool dikabarkan tertarik buat merekrut oleh gelandang.

Sejak ekspresi dominan lalu, Tonali memang sebagai incaran poly klub top Eropa. Ia yang disebut-sebut menjadi titisan Andrea Pirlo itu berhasil membawa klubnya, Brescia kenaikan pangkat   ke Serie A demam isu ini.

Gelandang 19 tahun itu semakin menunjukkan performa yang apik pada skuat Brescia demam isu ini. Alhasil sejumlah klub top Eropa tertarik buat memboyongnya dalam waktu dekat.


Pakar sepakboal Italia, Alfredo Pedulla menjamin bahwa terdapat klub baru yang tertarik terhadap jasa Tonali. Mereka merupakan raksasa EPL, Liverpool.


Pesaing Fabinho

Menurut laporan tadi, Jurgen Klopp waktu ini tengah membutuhkan sosok gelandang bertahan baru pada timnya.

Saat ini, sosok Fabinho menjadi satu-satunya gelandang bertahan pada skuat Liverpool. Alhasil Klopp kerap kerepotan bila Fabinho absen karena cedera.

Untuk itu dia membutuhkan gelandang bertahan top yang baru, dan dia meniulai sosok Tonali akan sangat cocok buat timnya.

Kirim Pemandu Bakat

Liverpool diberitakan cukup berfokus buat menerima jasa Tonali dalam saat dekat ini.

Pihak Liverpool dilaporkan beberapa kali mengirimkan pemandu bakat mereka ke Italia. Pemandu talenta ini ditugaskan mengamati aksi Tonali dari dekat.

Liverpool sendiri diyakini bakal mengajukan tawaran terhadap sang gelandang karena performanya yang impresif.

Tunda Sampai Musim Panas

Liverpool sendiri wajib  bersabar buat mendapatkan jasa Tonali.

Brescia diberitakan ingin mempertahankan oleh gelandang sampai akhir isu terkini, karena sang pemain sangat dibutuhkan untuk membantu Brescia lolos dari jerat degradasi.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool Ramaikan Perburuan Sandro Tonali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel