Luis Suarez Naik Meja Operasi, Kabar Buruk untuk Barcelona?


BUKUSKORID.COM - Klub La Liga, Barcelona wajib  siap kehilangan sosok Luis Suarez dalam jangka ketika yang panjang. Sang striker diberitakan harus absen buat memulihkan cedera yg iua alami.

Beberapa tahun terakhir, Suarez mempunyai peran yg penting di skuat Barcelona. Ia selalu sebagai andalan para pelatih El Blaugrana pada pos ujung tombak El Blaugrana.

Tetapi dua pekan terakhir, Suarez dikabarkan mengalami perkara dengan lututnya. Ia bahkan dirumorkan disuntik pereda nyeri waktu tampil di babak semifinal Supercopa de Espana pada tengah pekan kemarin.

Kondisi cedera lutut Suarez ini nampaknya benar-sahih parah. Pihak Barcelona mengonfirmasi bahwa oleh striker akan naik meja operasi dalam ketika dekat.

Operasi Lutut

Pengumuman mengenai keputusan operasi Suarez ini diumumkan pada situs resmi Barcelona.

Dalam pengumuman itu, Suarez dijadwalkan akan segera naik meja operasi untuk mengobati cederanya tadi.

"Pemain tim primer, Luis Suarez akan dioperasi dalam hari Minggu (12/1) oleh dr. Ramon Cugat buat menyembuhkan cedera pada bagian external meniscus pada lutut kanannya."

Bukan Kali Pertama

Cedera ini bukanlah kali pertama Suarez memiliki masalah dengan lututnya.

Pada tahun 2019 kemarin, Suarez sempat mengalami kasus di titik yang sama pada lututnya. Ia jua sempat naik meja operasi dalam saat itu buat mengobati cedera itu.

Suarez sendiri harus absen sekitar dua bulan dalam ketika itu untuk memulihkan secara penuh yang beliau dapatkan.

Kondisi Buruk

Absennya Suarez ini akan menjadi berita jelek buat Barcelona.

Maklum El Blaugrana nir memiliki banyak opsi pelapis Suarez, sebagai akibatnya Lionel Messi atau Antoine Griezmann diprediksi akan menggantikan tugas Suarez.

Belum ada Komentar untuk "Luis Suarez Naik Meja Operasi, Kabar Buruk untuk Barcelona?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel