Manchester City Seriusi Perburuan Sandro Tonali


BUKUSKORID.COM - Rumor ketertarikan Manchester City terhadap Sandro Tonali bukan sekedar isapan jempol belaka. Gelandang belia Brescia itu bakal coba didatangkan The Citizens di animo panas nanti.

Pep Guardiola diberitakan akan melakukan perombakan besar  pada timnya dalam trend panas nanti. Ia ingin membentuk ulang skuat The Citizens sesudah mereka tampil inkonsisten demam isu ini.

Salah satu posisi yg ingin beliau perkuat adalah posisi gelandang. Hal ini dikarenakan The Citizens bakal ditinggalkan David Silva yg hengkang di akhir animo nanti.

Menurut ahli transfer Italia, Gianluca Di Marzio, City telah memilih siapa pengganti Silva. Ia ingin Sandro Tonali menjadi bagian menurut skuatnya animo depan.

Performa Impresif

Menurut laporan tersebut, Guardiola telah jatuh hati terhadap gelandang berusia 19 tahun tadi.

Ia mengikuti perkembangan Tonali semenjak Brescia masih bermain pada Serie B. Pemain Timnas Italia itu dievaluasi sebagai keliru satu penyebab Brescia bisa promosi ke Serie A musim ini.

Guardiola menilai Tonali punya kemampuan pada atas homogen-homogen sebagai akibatnya ia mampu sebagai pilar baru buat skuatnya.

Pantau Terus

Menurut laporan tersebut, Guardiola benar-sahih ngebet buat mendatangkan Tonali ke Etihad Stadium.

Ia diberitakan mengirim keliru satu pemandu bakatnya ke Italia. Ia meminta laporan rutin aksi oleh pemain bersama Brescia.

Pemandu bakat ini kabarnya akan bekerja sampai akhir animo dan sejauh ini beliau merekomendasikan pada Guardiola untuk merekrut oleh pemuda.

Bakal Sulit

City diyakini bakal kesulitan untuk mendapatkan jasa Tonali.

Pihak Brescia enggan menjual sang pemain, di mana sang Presiden menyampaikan bahwa harga oleh gelandang ada pada angka 300 juta Euro.

Belum ada Komentar untuk "Manchester City Seriusi Perburuan Sandro Tonali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel