Manchester United Mulai Jajaki Pendekatan ke Krzysztof Piatek


BUKUSKORID.COM - Manchester United terus mencari sosok pengganti Marcus Rashford yang sedang mengalami cedera. Kabarnya, klub raksasa Inggris tadi tengah mengalihkan perhatiannya kepada striker AC Milan, Krzysztof Piatek.

Rashford tertimpa cedera pekan lalu, tepatnya waktu the Red Devils bertemu dengan Wolverhampton dalam ajang FA Cup. Menurut perkiraan, penyerang berkebangsaan Inggris itu harus absen selama 3 bulan.

Sebenarnya, firasat akan cederanya Rashford telah tercium sejak sebelum pertandingan dimulai. Ole Gunnar Solskjaer selaku instruktur bahkan telah mendudukkannya pada bangku cadangan sebagai tindakan pencegahan.

Sayangnya, Manchester United tidak bisa mencetak gol. Solskjaer lalu memasukannya dalam babak ke 2 untuk menambah daya gedor. Dan menjelang permainan berakhir, dia wajib  ditarik keluar lapangan lantaran cedera tersebut.

Manchester United Incar Piatek

Mencari pengganti Rashford adalah hal yg mutlak dilakukan Manchester United. Pasalnya, pria berumur 22 tahun tadi adalah pemain yang produktif menggunakan catatan 19 gol menurut 31 penampilan.

Solskjaer pun telah mengungkapkan jika cederanya Rashford sanggup memaksa Manchester United buat terjun ke bursa transfer ekspresi dominan dingin. Dan ternyata, mereka sahih-benar melakukannya.

Menurut laporan the Athletic, Manchester United telah memutuskan Piatek sebagai tujuannya. Mereka dikabarkan berniat buat membajaknya berdasarkan San Siro menggunakan status pinjaman.

Ketajaman Piatek yang Memudar

Piatek pernah menerima julukan 'New Lewandowski'. Julukan itu sendiri tidak diberikan karena keduanya sama-sama dari berdasarkan Polandia, melainkan karena kemampuan Piatek pada mencetak gol sewaktu masih di Genoa.

Sebagai keterangan, Piatek berhasil membukukan 19 gol hanya dari 21 pertandingan pertamanya di Italia menggunakan Genoa. Torehan itulah yang menciptakan Milan kepincut membelinya dalam bulan Januari 2019.

Sayangnya, ketajaman Piatek pada isu terkini ini menurun drastis. Ia hanya bisa membukukan 5 gol berdasarkan 19 penampilan. Posisinya pun mulai terancam lantaran kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

Milan pun sudah mematok Piatek di nomor  30 juta pounds. Selain Manchester United, Tottenham pula disebut-sebut masih berminat untuk memboyong Piatek ke London dalam ekspresi dominan dingin ini menjadi pengganti Harry Kane.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Mulai Jajaki Pendekatan ke Krzysztof Piatek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel