Mario Balotelli: Tifosi Lazio Memalukan!


BUKUSKORID.COM - Penyerang Brescia, Mario Balotelli menyampaikan kekesalan dirinya usai sebagai korban pelecehan berbau rasis pada laga kontra Lazio, Minggu (lima/1/2020).

Balotelli membuka keunggulan bagi timnya pada mnt ke-18. Sayang, Brescia gagal mempertahankannya & akhirnya menyerah dengan skor 1-dua.


Bagi Brescia, kekalahan ini membuat mereka masih terpuruk pada zona degradasi. Saat ini Brescia menduduki peringkat 18 di tabel klasemen sementara Serie A.


Respons Balotelli

Dalam laga ini, pertandingan sempat dilarang sang wasit selesainya Balotelli memberitahu wasit tentang chant alias nyanyian berbau diskriminasi yang dilakukan sang tifosi Lazio di tribun penonton.

Pengumuman menurut stadion pun sempat dilakukan. Pengumuman ini mendesak para tifosi buat tidak menyanyikan chant berbau subordinat & mengancam laga akan ditunda bila nyanyian terus berlanjut. Tifosi Brescia pun kemudian berteriak, 'Mario, Mario' menjadi bentuk dukungan kepada Balotelli.

Seusai laga ini, Balotelli lewat akun Instagram pribadinya mengecam tingkah para tifosi Lazio dalam laga tersebut.

"Kekalahan yg menyakitkan tapi akan balik  dengan lebih kuat & kami berada di jalur yg sempurna! Tifosi Lazio yg hari ini berada pada stadion MEMALUKAN #saynotoracism." demikian tulis Balotelli.

Belum ada Komentar untuk "Mario Balotelli: Tifosi Lazio Memalukan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel