Masalah di Lini Belakang Kian Tampak, Akankah Chelsea Beli Bek Anyar?


BUKUSKORID.COM - Hasil imbang kontra Arsenal dalam laga lanjutan Premier League telah menerangkan bahwa ada perkara di lini belakang Chelsea. Lantas, akankan Frank Lampard turun gunung buat belanja di bulan Januari ini?

Perlu diketahui bahwa Chelsea kebobolan dua gol dalam laga yang berlangsung pada Stamford Bridge tersebut. Dan menjadi liputan, Chelsea sempat mengungguli Arsenal yg hanya bermain dengan 10 orang sebanyak 2 kali.

Pertama, mereka unggul 1-0 berkat gol penalti Jorginho dalam mnt ke-28. Penalti tersebut lahir berdasarkan aksi David Luiz yg menjatuhkan Tammy Abraham di kotak terlarang, yg jua membentuk kartu merah untuk bek asal Brasil itu.

Striker Arsenal, Gabriel Martinelli, menyamakan skor di babak ke 2. Chelsea balik  unggul melalui aksi Cesar Azpilicueta menjelang pertandingan berakhir. Sayangnya, Hector Bellerin menciptakan laga berakhir menggunakan kedudukan imbang 2-dua.

Jawaban Frank Lampard

Jika ditotal, Chelsea sudah kebobolan sebesar 32 kali di ajang Premier League ekspresi dominan ini. Torehan tersebut kalah dari Crystal Palace yg sedang menduduki peringkat ke-11 pada klasemen ad interim.

Ditambah menggunakan laga ini, pada mana Chelsea seharusnya mampu membawa pulang 3 poin, maka sudah kentara bahwa mereka butuh tambahan energi di lini belakang. Namun Lampard menegaskan bahwa timnya tidak akan membeli bek anyar.

"Tidak, tidak pada waktu ini," ujar Lampard saat ditanya soal kemungkinan timnya membel bek baru pada bulan Januari, misalnya yg dikutip dari Express.

"Saya memahami dan mencicipi pada mana sektor yang membutuhkan penguatan, nir hanya di bulan Januari, ini merupakan bursa transfer yg sulit bagi kami," lanjutnya.

Hanya buat Jangka Pendek

Chelsea pernah melakukan pembelian pemain pada bursa transfer musim dingin pada dua tahun terakhir. Mereka merekrut Olivier Giroud berdasarkan Arsenal di tahun 2018 kemudian Gonzalo Higuain pada animo berikutnya. Tidak terdapat yang sukses.

"Ini mungkin lebih ke bursa transfer buat jangka pendek bagi kami," tambah pelatih yg memulai perannya bersama tim divisi Championship, Derby County, tersebut.

"Apa yg musim ini sudah berikan kepada kami, dan terus memberikan ke kami, merupakan jawaban pada lapangan & pada area di mana yang aku  pikir mampu membuat kami jadi lebih baik, dan bagi saya itu harus dibenarkan. Tapi tidak pada bursa transfer ini," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Masalah di Lini Belakang Kian Tampak, Akankah Chelsea Beli Bek Anyar?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel