Mbappe Siap ke Madrid, Tapi Juga tak Tutup Pintu Untuk Liverpool


BUKUSKORID.COM - Superstar PSG Kylian Mbappe dikabarkan siap mengikuti jejak idolanya yakni Zinedine Zidane bermain pada Real Madrid akan tetapi ia pula diklaim tidak menutup peluang buat bermain pada Liverpool bila mereka tiba menawarnya.

Mbappe waktu ini termasuk salah  satu 'properti' paling menggiurkan pada global sepak bola. Saat ini ia telah berstatus menjadi galat satu penyerang terbaik pada global.

Usianya ketika ini masih 21 tahun. Jelas dia masih mampu berkembang dan menjadi pemain yg lebih menyeramkan lagi.

Mbappe diprediksi akan jadi bintang global berikutnya pasca berakhirnya rezim Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ia disebut bakal memenangkan banyak Ballon d'Or.

Zidane dan Madrid

Kylian Mbappe pun kerap dikaitkan dengan poly klub raksasa Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid.

Ia diklaim bermimpi buat bermain pada Santiago Bernabeu. Terlebih idolanya yakni Zinedine Zidane pernah bermain di sana & kini   melatih tim tersebut.

Bahkan sempat terdapat informasi bahwa Real Madrid siap mengorbankan Vinicius Jr. Uang penjualannya nanti sanggup dipakai buat mendanai perekrutan Mbappe.

Real Madrid pun hingga didesak buat mendatangkan Kylian Mbappe oleh Nacho Fernandez. Sebab ia merasa bahwa oleh striker telah memberikan sinyal yang jelas dalam Los Blancos.

Buka Pintu untuk Liverpool

Tetapi demikian, Kylian Mbappe jua disebut tidak menutup kemungkinan buat pindah ke Liverpool. Kabar ini dilansir oleh jurnalis ESPN, Julien Laurens.

LIverpool akan segera bekerja sama dengan penghasil apparel akbar global, Nike. Hal itu disebut akan menambah tebal pundi-pundi keuangan The Reds.

Sementara itu, Mbappe sendiri sebelumnya telah acapkali berbicara soal Liverpool. Ia kerap melontarkan pujian kepada klub asal Merseyside tadi.

Salah satunya soal performa Liverpool. Ia kagum dengan The Reds yg disebutnya bak mesin yg mampu meraih kemenangan demi kemenangan.

Klaim Julien Laurens

Julien Lauren lalu menjelaskan apa alasan dirinya menyebut Kylian Mbappe tak menutup pintu buat pindah ke Liverpool. "Ini cukup sederhanya," bukanya dalam ESPN FC.

“apabila Liverpool dapat membayar 300 juta euro atau mungkin 350 juta euro dengan bonus, & letakkan itu pada atas meja - itulah yg akan diminta PSG bagi siapa pun yg ingin merekrut Mbappe," cetusnya.

“Jika Liverpool sanggup, ditambah memberinya upah yang dia inginkan, dia akan mempertimbangkan tawaran itu setiap hari pada seminggu, karena, ya Real Madrid adalah mimpinya dan suatu hari ada kepastian bahwa ia akan bermain di Bernabeu buat Real Madrid. Tapi ia baru berusia 21 tahun sehingga ada poly ketika baginya buat pergi dan bermain pada Madrid suatu hari nanti," ungkapnya.

Julian Laurens merasa bahwa Kylian Mbappe pula bermimpi buat sanggup bermain di Premier League. Ia pula meyakini tim sehebat Liverpool niscaya menarik minat penyerang timnas Prancis tersebut.

"Liverpool merupakan tawaran yg sangat menarik bagi setiap pemain top pada global saat ini menggunakan apa yang mereka kumpulkan dan proyek Jurgen Klopp. Tapi sekali lagi, bila mereka tidak sanggup meletakkan uang itu di atas meja untuk penawaran, nir mungkin beliau sanggup pergi ke sana," tandasnya.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya pernah angkat bicara soal transfer Kylian Mbappe ini. Menurutnya The Reds tidak mungkin menebusnya menurut PSG lantaran harganya pasti sangat mahal.

Belum ada Komentar untuk "Mbappe Siap ke Madrid, Tapi Juga tak Tutup Pintu Untuk Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel