Menang Tapi Gagal ke Final, Harry Maguire: Kami akan Ambil Hikmahnya


BUKUSKORID.COM - Capt Manchester United, Harry Maguire mengaku cukup kecewa timnya gagal lolos ke Final Carabao Cup trend ini. Namun bek 26 tahun itu menyebut bahwa kegagalan ini akan sebagai pelajaran penting bagi timnya.

Dini hari tadi, Manchester United berhasil meraih kemenangan di Etihad Stadium. Mereka mengalahkan rival mereka, Manchester City menggunakan skor 1-0 di leg kedua semifinal Carabao Cup musim ini.

Namun kemenangan ini nir cukup buat menghantarkan Setan Merah ke final Carabao Cup. Pasalnya pada leg pertama, mereka tumbang dengan skor tiga-1, sehingga agregat akhir menjadi tiga-2 sehingga City berhak lolos ke FInal.

Maguire menyebut bahwa kemenangan sekaligus kegagalan ini akan menjadi pelajaran yang cantik bagi timnya. "Kami akan merogoh hal-hal yg positif berdasarkan pertandingan ini," ujar Maguire kepada situs resmi Manchester United.

Sudah Berjuang

Maguire mengakui bahwa timnya kecewa berat karena gagal ke final. Namun beliau merasa bangga karena timnya sudah bekerja sangat keras untuk lolos ke Final.

"Suasana ruang ganti kami waktu ini tengah dipenuhi kekecewaan, dan kami merasa aneh lantaran kami memenangkan pertandingan dan bermain menggunakan baik. Tetapi 45 menit pertama pada Old Trafford [di leg pertama] menciptakan kami kehilangan kesempatan kami ke Final."

"Kami merupakan tim yg lebih baik di babak ke 2 pada Old Trafford dan kami wajib  datang ke Etihad. Kami tahu ada tugas yang sangat sulit pada sini, tetapi kami menaruh segenap kemampuan kami tetapi memang kami tidak ditakdirkan buat lolos."

Semangat Membara

Maguire jua membeberkan bahwa timnya sama sekali nir putus harapan pada leg ke 2 ini. Ia menyebtu gol pertama yang dibentuk Nemanja Matic membuat mereka bersemangat buat memangkas defisit.

"Kami memahami bahwa gol pertama akan memainkan peran yang krusial. Kami telah merasa bahwa bila kami bisa meraih gol pertama, maka kami mampu memenangkan pertandingan ini, namun sayangnya prakteknya tidak begitu."

"Kami meras abahwa di 15-20 menit terakhir, kami berhasil menekan mereka & menciptakan seisi stadion gerogi & apabila kami mampu membuat peluang yang lebih banyak maka itu akan lebih baik. Kami sahih-sahih bekerja keras tanpa kenal lelah, tetapi sayang 45 mnt pertama pada Old Trafford menciptakan kesempatan kami melayang." ungkapnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi pada ajang Premier League di akhir pekan nanti.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Wolverhampton di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-25 EPL.

Belum ada Komentar untuk "Menang Tapi Gagal ke Final, Harry Maguire: Kami akan Ambil Hikmahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel