Mesut Ozil Pemain yang Sombong?


BUKUSKORID.COM - Sebuah kesaksian diberikan Mohamed Elneny terkait Mesut Ozil. Pemain Arsenal itu menyebut bahwa Ozil bukanlah sosok yg arogan misalnya yang selama ini diberitakan media.

Selama berkarir di Arsenal, Ozil memang kerap mendapatkan slentingan negatif. Ia kerap diberitakan tidak mempunyai pandangan hidup kerja yg bagus, sehingga beliau sempat dibekukan sang pelatih Arsenal sebelumnya, Unai Emery.

Banyak pihak menilai bahwa minimnya etos kerja Ozil itu karena sang pemain mempunyai kesombongan yang besar . Ia dinilai merasa lebih akbar daripada Arsenal sehingga dia merasa sanggup melakukan apapun yang dia sukai.


Elneny pula mengakui dalam awalnya beliau sempat menduga Ozil merupakan sosok yang arogan. "Ketika Mesut bergabung berdasarkan Real Madrid, aku  mengira ia adalah sosok yang arogan & egois karena beliau bermain di klub yang akbar sebelumnya," beber Elneny pada Sabah.


Sangat Rendah Hati

Elneny menggunakan tegas membantah bahwa Ozil merupakan sosok yg arogan dan senang seenaknya sendiri.

Ia menyebut bahwa playmaker asal Jerman itu mempunyai kepribadian yg rendah hati nir seperti asumsi orang-orang.

"Ternyata beliau sangat rendah hati dan menghormati orang lain. Ia nir pernah melihat dirinya lebih akbar daripada klub ini, tidak misalnya pemain-pemain akbar yang punya ego yg besar  ketika membela tim yg lebih kecil."

Disegani Tim

Menurut Elneny, kepribadian Ozil yg rendah hati itu membuat para pemain Arsenal sangat menyukai oleh pemain.

Tidak hanya menyukai, Elneny menuturkan bahwa para pemain Arsenal sangat menghormati Ozil.

"Kepribadian Mesut itu membuat saya & rekan-rekan setim aku  di Arsenal terkejut. Semua pemain kami sangat menghormatinya." ujar sang playmaker.

Kesempatan Kedua

Saat ini, Ozil menerima kesempatan kedua pada Arsenal.

Pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta memberikan kepercayaan  penuh pada sang playmaker sebagai akibatnya ia sekarang balik  bermain di skuat The Gunners.

Belum ada Komentar untuk "Mesut Ozil Pemain yang Sombong?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel