Mikel Arteta Diklaim Sanggup Kembalikan Kejayaan Arsenal


BUKUSKORID.COM - Sebuah dukungan diberikan Santi Cazorla pada Mikel Arteta. Gelandang Villarreal itu menilai mantan tandemnya itu merupakan sosok yang sempurna buat membangkitkan Arsenal.

Pada akhir tahun kemarin, Arsenal melakukan pergantian instruktur kepala. Beberapa minggu setelah memecat Unai Emery, Tim asal London Utara itu memperkenalkan Mikel Arteta sebagai instruktur baru mereka.

Sejauh ini ada poly yang mewaspadai kapasitas Arteta buat melatih Arsenal. Maklum, pelatih 36 tahun itu belum pernah sekalipun menangani tim profesional sepanjang karirnya.

Cazorla yang merupakan mantan rekan setim Arteta sudah usang memprediksi tandemnya itu bakal sebagai seseorang manajer. "Ya, sejak dulu saya percaya bahwa beliau [Arteta] akan sebagai seorang manajer suatu hari nanti," beber Cazorla pada Goal International.

Modal Apik

Cazorla memahami mengapa banyak orang menyangsikan kemampuan Arteta buat membenahi Arsenal. Tetapi beliau percaya kompariotnya itu mempunyai segala yg diperlukan buat sebagai manajer yg indah buat Arsenal.

"Beberapa orang menyampaikan bahwa Arsenal melakukan perjudian menggunakan mengambarkan sebagai manajer. Tetapi saya rasa ini adalah sebuah tantangan yang masuk akal."

"Dia pernah bekerja sebagai instruktur di bawah naungan Pep Guardiola. Bahkan ketika saya masih bermain dengannya, dia menampakan jiwa kepemimpinan yg luar biasa di ruang ganti."

Jalan Terjal

Cazorla juga mengakui bahwa membangkitkan Arsenal menjadi klub penantang gelar bukanlah hal yg gampang. Namun ia meyakini Arteta punya kemampuan untuk mewujudkan itu.

"Saya percaya beliau bisa sebagai pelatih yg hebat. Tetapi memang nir gampang buat manajer-manajer waktu ini untuk mengulangi apa yang dilakukan [Arsene] Wenger dan [Sir Alex] Ferguson."

"Saya nir bisa menebak berapa lama   beliau akan berada di Arsenal, tetapi aku  tahu bahwa beliau akan punya karir yg cantik pada sana. Ia adalah manajer yg tepat buat Arsenal, dan aku  berharap Mikel mampu memimpin Arsenal menggunakan baik." ujarnya.

Dapat Pujian

Sejauh ini Arsenal memang belum mendapatkan hasil yg konsisten di seluruh ajang yang mereka ikuti.

Namun Arteta mulai mendapatkan pujian dari fans Arsenal karena permainan Arsenal sedikit poly mulai membaik.

Belum ada Komentar untuk "Mikel Arteta Diklaim Sanggup Kembalikan Kejayaan Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel