Mikel Arteta Inginkan James Maddison di Arsenal


BUKUSKORID.COM - Pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta diberitakan telah menyusun planning transfer timnya pada musim panas nanti. Arteta ingin timnya mendatangkan James Maddison di bursa transfer nanti.

Sejak akhir tahun kemarin, Arsenal berada pada bawah nahkoda baru. Mereka kini   ditangani mantan anak buah Pep Guardiola, Mikel Arteta.

Arteta sendiri diberitakan ingin merombak timnya. Ia menilai skuat Arsenal ketika ini tidak relatif kompetitif untuk sebagai penantang gelar yang serius.


Football Insider melansir bahwa Arteta sekarang sudah memilih beberapa target transfer. Salah satu pemain yg ingin ia bawa ke London Utara merupakan James Maddison.


Butuh Kreativitas

Menurut laporan tersebut, Maddison diperlukan Arteta buat mengoptimalkan lini serang Arsenal.

Ia menilai bahwa komposisi lini serang Arsenal sebenarnya sudah sangat cantik. Namun Arsenal nir memiliki playmaker yg bisa memberikan supply bola yang indah.

Untuk itu Maddison dinilai menjadi solusi atas perseteruan Arsenal tadi, sebagai akibatnya ia ingin membawanya ke London Utara.

Bakal Sulit

Menurut laporan tersebut, Arsenal bakal kesulitan untuk membajak Maddison menurut Leicester City.

Sang playmaker diberitakan adalah pemain kesayangan Brendan Rodgres. Rodgers jua sudah menegaskan bahwa oleh playmaker nir akan dijual.

Selain itu jika mereka ngotot mendatangkannya, mereka wajib  menyiapkan dana sebanyak 80 juta pounds, pada mana angka ini tergolong berat buat keuangan Arsenal.

Saingan Berat

Arsenal bukan satu-satunya tim yang tertarik buat merekrut Maddison.

Raksasa EPL Manchester United juga dirumorkan sangat tertarik merekrut pemain 22 tahun tadi.

Belum ada Komentar untuk "Mikel Arteta Inginkan James Maddison di Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel