Mikel Arteta: Mesut Ozil Harus Bikin Perbedaan, Gol, dan Assist


BUKUSKORID.COM - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, ingin Mesut Ozil punya kiprah yg lebih menentukan bagi tim. Hanya saja, Mikel Arteta mengakui Mesut Ozil masih butuh keberuntungan buat mencapai level itu.

Mesut Ozil mengalami periode yg sulit pada awal animo 2019/2020, misalnya yang terjadi dalam animo lalu. Sebab, Unai Emery, manajer Arsenal waktu itu, nir memakai Mesut Ozil dalam pola bermainnya.

Angin segar bagi Mesut Ozil tiba usai Unai Emery dipecat. Arsenal lalu memilih Mikel Arteta sebagai instruktur. Keputusan yg membawa pengaruh akbar bagi nasib Mesut Ozil.

Bersama Mikel Arteta, Mesut Ozil balik  sebagai pemain primer Arsenal. Dia pribadi mendapat peran krusial & selalu tampil dalam laga-laga krusial Arsenal. Namun, sejauh ini performanya belum maksimal .

Mesut Ozil Belum Cetak Gol atau Assist

Di bawah Mikel Arteta, Mesut Ozil telah menerima peran yg sebagai idamannya. Namun, sejauh ini pemain berusia 31 tahun belum sanggup tampil maksimal . Belum ada gol juga assist yang dicetak Mesut Ozil.

"Tuntutan yang wajib  kami berikan padanya merupakan buat membuat perbedaan di setiap pertandingan," istilah Arteta dikutip berdasarkan Goal International.

Namun, Mikel Arteta tidak begitu saja menyalahkan Mesut Ozil atas catatan statistik tersebut. Sebab, menurut sudut pandang mantan asisten Josep Guardiola itu, performa seorang pemain pula tergantung dalam rekan setimnya yang lain.

"Untuk sebagai pembeda, Mesut Ozil membutuhkan struktur yang tepat dan pemain di sekitarnya buat membantunya melakukan itu," kata Mikel Arteta.

Mesut Ozil Butuh Keberuntungan

Mesut Ozil merupakan pemain dengan visi bermain yg sangat rupawan. Mantan playmaker timnas Jerman itu punya kemampuan melepas umpan yang piawai. Mesut Ozil pernah menjadi pemain yang begitu rajin mencatatkan assist.

"Saya pikir beliau mampu memiliki lebih poly assist dan mungkin lebih banyak gol pada permainan yg dia mainkan pada bawah aku . Dia hanya sedikit kurang beruntung namun secara keseluruhan saya berpikir bahwa kinerjanya telah semakin tinggi pesat," istilah Mikel Arteta.

Pada trend 2019/2020 ini, Mesut Ozil telah mencatatkan 13 penampilan pada Premier League. Mantan pemain Real Madrid tersebut baru mencetak satu assist dan belum mencetak satu pun gol buat Arsenal.

Belum ada Komentar untuk "Mikel Arteta: Mesut Ozil Harus Bikin Perbedaan, Gol, dan Assist"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel