MU Tumbang Lawan Man City, Perasaan Marcus Rashford Campur Aduk


BUKUSKORID.COM - Sebuah pengakuan dibuat oleh Marcus Rashford. Penyerang Manchester United itu mengaku perasaannya campur aduk pada partai Derby Manchester dini hari tadi.

Pada pertandingan tadi, Solskjaer memberikan sebuah kesempatan besar  bagi Rashford. Striker 22 tahun itu dianggap menjadi kapten tim ketika menghadapi rival sekota mereka, Manchester City pada semifinal Carabao Cup.

Debut Rashford menjadi kapten MU itu berakhir tragis. Pasukan Setan Merah nir berdaya waktu dihajar oleh tetangga dengan skor telak tiga-1.


Rashford mengakui terhormat menerima kesempatan sebagai kapten timnya. "Tentu saja menjadi kapten tim ini cita rasanya sungguh luar biasa," beber Rashford kepada MUTV.


Senang Tapi Kecewa

Meski merasa gembira dipercaya menjadi kapten, Rashford mengaku suasana hatinya relatif tidak baik paska pertandingan tersebut.

Ia mengaku kecewa karena debutnya sebagai kapten wajib  berakhir dengan kekalahan telak timnya melawan rival sekota mereka.

"Pada akhirnya, output pertandingan lah yang paling berarti & hari ini kami gagal meraih kemenangan."

Segera Move On

Rashford pula menegaskan bahwa ia nir mau terlalu menyesali kekalahan melawan City dini hari tadi.

Sang striker menyebut bahwa timnya wajib  pulang penekanan dan menciptakan momentum positif sebelum leg kedua nanti.

"Saat ini kami akan fokus buat pertandingan berikutnya. Kami akan melupakan pertandingan ini dan berjuang pulang." ungkapnya.

Cetak Gol

Pada laga ini, Manchester United kalah menggunakan skor telak 3-1.

Satu-satunya gol yang dibentuk MU pada laga itu disumbangkan Marcus Rashford yg memanfaatkan assist dari Mason Greenwood.

Belum ada Komentar untuk "MU Tumbang Lawan Man City, Perasaan Marcus Rashford Campur Aduk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel