MU Tunda Perekutan James Maddison


BUKUSKORID.COM - Rumor bergabungnya James Maddison ke Manchester United nampaknya tidak akan terwujud pada bursa transfer kali ini. Setan Merah diberitakan tidak jadi mendatangkan sang pemain di bursa transfer kali ini.

Sejak isu terkini panas kemarin, Maddison gencar diberitakan akan bergabung dengan Manchester United. Playmaker 23 tahun itu menjadi buruan utama Ole Gunnar Solskjaer buat timnya.

Setelah gagal mendapatkan Maddison di trend panas kemarin, MU diberitakan tidak menyerah. Mereka diberitakan akan mengamankan jasa oleh pemain pada ketika dekat ini.


Sky Sports menjamin bahwa rumor itu nir akan sebagai kenyataan pada musim dingin nanti. Kubu Setan Merah tetapkan buat menunda perekrutan playmaker Timnas Inggris tersebut.


Ogah Menjual

Menurut laporan tadi, MU menetapkan buat mendunda perekrutan Maddison karena pihak Leicester City enggan menjualnya di bulan Januari ini.

Pihak Leicester ketika ini tengah berada dalam misi untuk mengamankan tempat di Liga Champions demam isu depan. Untuk itu mereka membutuhkan seluruh pemain terbaik mereka, termasuk Maddison.

Sebagai bentuk penolakan mereka, Leicester mematok harga yg kelewat mahal sehingga MU menilai bahwa bakal sulit buat mendatangkan Maddison di Januari ini.

Manuver di Musim Panas

Meski tidak jadi mendatangkan Maddison, bukan berarti MU telah kehilangan minat terhadap sang playmaker.

United diberitakan akan mengejar pulang oleh playmaker pada musim panas nanti. Mereka percaya peluang mereka untuk mengamankan jasa Maddison lebih besar  pada animo panas nanti.

Pihak Leicester pula diberitakan lebih terbuka buat melepas Maddison di animo panas karena mereka bisa menerima opsi pengganti yang lebih beragam ketimbang pada bulan Januari ini.

Kontrak Panjang

Kontrak Maddison pada King Power Stadium baru habis pada tahun 2023 mendatang.

Manchester United diberitakan wajib  siap membayar lebih kurang 80 juta pounds buat jasa sang playmaker.

Belum ada Komentar untuk "MU Tunda Perekutan James Maddison"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel