Olivier Giroud Mantapkan Hati Gabung Tottenham


BUKUSKORID.COM - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud diberitakan telah menetapkan klub mana yang akan ia bela pada paruh ke 2 animo ini. Penyerang asal Prancis itu diberitakan akan menyebrang ke London Utara untuk bergabung menggunakan Tottenham.

Giroud cukup ramai diberitakan akan pindah berdasarkan Chelsea sejak awal trend kemarin. Sang penyerang nir senang  dengan keputusan Lampard yang lebih suka  memainkan Tammy Abraham pada pos ujung tombak The Blues trend ini.

Giroud sendiri menargetkan buat berpindah klub pada isu terkini dingin ini. Sejauh ini ada dua klub yg dirumorkan tertarik buat merekrut Giroud, yaitu Inter Milan & Tottenham.

Sky Italia mengklaim bahwa Giroud telah menetapkan pilihannya. Ia bakal bergabung dengan Tottenham di bursa transfer kali ini.

Inter Tidak Serius

Menurut laporan tadi, Giroud memilih pindah ke Tottenham karena Inter Milan yang dipercaya nir serius mendatangkannya.

Pada awalnya Giroud memang lebih santer dirumorkan bergabung dengan Inter Milan. Ia dirumorkan tertarik buat didatangkan oleh sang manajer, Antonio Conte.

Tetapi hingga akhir bursa transfer ini tidak ada tawaran yang konkret menurut kubu Nerrazurri sehingga Giroud merasa dipermainkan oleh tim asal kota mIlan tersebut.

Tawaran Konkret

Laporan itu juga mengklaim bahwa Giroud akhirnya menentukan pindah ke Tottenham lantaran tim dari London Utara itu lebih berfokus mendatangkannya.

Tottenham membutuhkan jasa Giroud buat menambal cedera yg dialami Harry Kane. Untuk itu beliau mendapatkan garansi bahwa akan menjadi penyerang primer The Lillywhites sampai Kane cedera.

Giroud tertarik dengan tawaran itu mengingat beliau butuh jam bermain demi masuk skuat Timnas Prancis di Euro 2020. Untuk itu ia telah menetapkan buat menerima tawaran menurut Tottenham.

Nego Harga

Menurut laporan tadi, pihak Tottenham ketika ini tengah menjalin komunikasi yang intens menggunakan pihak Chelsea.

Mereka ingin merampungkan transfer Giroud paling lambat di deadline day bursa transfer besok.

Belum ada Komentar untuk "Olivier Giroud Mantapkan Hati Gabung Tottenham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel