Pasca Operasi, Paul Pogba Berlatih Pakai Jersey Valencia


BUKUSKORID.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba sudah menjalani operasi cedera engkel menggunakan sukses beberapa hari lalu. Tidak lama   setelah operasi tadi, pemain berusia 26 tahun pribadi berlatih menggunakan menggunakan jersey Valencia.

Paul Pogba dipastikan absen pada waktu relatif lama   untuk Manchester United. Berulang kali Paul Pogba cedera dalam musim ini dan menjalani operasi pada pada awal Januari 2020 ini.

Paul Pogba pertama kali cedera dalam Agustus 2019 [cedera punggung]. Dia kemudian mengalami cedera engkel dalam awal September. Cedera tadi kambuh lagi dalam 26 September & Paul Pogba balik  absen.


Sempat sembuh & bermain, Paul Pogba mengalami cedera lagi dalam 2 Oktober 2019. Paul Pogba lalu bermain dalam dua laga pada Desember, namun kemudian kembali cedera. Paul Pogba mengalami cedera kambuhan.


Latihan Pakai Jersey Valencia

Paul Pogba menjalani operasi dalam Selasa (7/1/2020) lalu. Operasi pada engkel kiri Paul Pogba berjalan dengan baik. Bahkan, dalam hari Rabu (8/1/2020) waktu setempat, Paul Pogba mengunggah video sedang berlatih.

Masih ada pelindung di kaki kiri Paul Pogba, yang baru saja menjalani operasi. Namun, beliau berlatih buat melakukan beberapa gerakan ringan dengan dibantu seorang fisio. Ada beberapa gerakan yang dilakukan Paul Pogba.

Menariknya, pada video tersebut, Paul Pogba berlatih menggunakan menggunakan jersey Valencia, bukan Manchester United. Paul Pogba memakai jersey milik pemain asal Prancis, Geoffrey Kondogbia.

Bukan Video Pertama Paul Pogba

Sebelum mengunggah video latihan menggunakan jersey Valencia, Paul Pogba sudah menciptakan video lain. Pasca operasi, Pogba langsung mengabarkan pada para fansnya bahwa operasinya sudah terselesaikan dan berjalan lancar. Ia lalu menggungah sebuah video, pada mana dia terlihat sedikit teler, yg kemungkinan adalah impak dari obat bius yang diberikan kepadanya sebelum operasi.

"Saya bahkan nir tahu apakah saya baik-baik saja atau apakah aku  sedang teler atau jika saya siuman, jangan bertanya apakah operasi itu berjalan baik, saya tidak tahu."

Pogba kemudian menghapus video tadi. Ia lentas mengunggah video lain dengan durasi yg lebih pendek.

"Ini saya, aku  pulang." serunya.

"Semuanya berjalan dengan baik," istilah Pogba. "Kita wajib  menjaga tenaga positif."

“Anda harus berbahagia, jadi aku  memasang musik & menari, menggunakan satu kaki jelasnya. Anda memahami aku , Anda wajib  permanen tersenyum.”

Belum ada Komentar untuk "Pasca Operasi, Paul Pogba Berlatih Pakai Jersey Valencia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel