Paul Pogba Dianggap Seperti 'Benalu', Roy Keane: Jual Saja!


BUKUSKORID.COM - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, begitu kesal dengan Paul Pogba yang dianggap gangguan pada skuad. Roy Keane ingin pemain 26 tahun tadi segera dijual ke klub lain.

Paul Pogba menjadi pemain penting bagi skuad Manchester United. Namun, semenjak musim 2018/2019 kemudian, beliau mulai berulah. Dia dianggap beberapa kali merugikan pihak klub menggunakan ulahnya.

Pada akhir era kepelatihan Jose Mourinho, Paul Pogba dianggap merongrong kekuasaan sang manajer. Paul Pogba menjadi dalang pada pulang performa buruk United agar klub segera mendepak Mourinho.

Pada awal bergabungnya Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba bisa tampil mengagumkan. Namun, begitu trend 2018/2019 usai, Paul Pogba menciptakan pernyataan bahwa beliau ingin pindah berdasarkan United untuk tantangan baru.

Sudahlah MU, Jual Saja Paul Pogba!

Pada demam isu 2019/2020, Paul Pogba sejauh ini masih menjadi pemain yang krusial. Hanya saja, kontribusi   pemain berasal Prancis tadi tidak begitu akbar. Dia seringkali absen lantaran cedera.

Paul Pogba baru saja menjalani operasi cedera engkel yang dialami semenjak September 2019 lalu. Paul Pogba pun diyakini bakal absen relatif usang karena penyembuhan cedera tadi. Kerugian akbar bagi Setan Merah.

"Manchester United mempunyai Paul Pogba yang di pulang layar menjadi gangguan yang wajib  Anda singkirkan berdasarkan orang-orang di klub ini," ucap Roy Keane seperti dikutip menurut Sky Sports.

Paul Pogba memang punya efek relatif besar  di ruang ganti. Dia sebagai pemain menggunakan honor  akbar pada United. Tetapi, dia juga menjadi 'benalu' yg terkadang justru menghambat harmonisasi permainan United.

Tidak Mudah Melepas Paul Pogba

Pada awal demam isu 2019/2020 lalu, nama Paul Pogba sebagai tajuk utama pada bursa transfer pemain. Paul Pogba ingin pindah. Real Madrid & Juventus pun dikabarkan siap untuk membelinya.

Sedangkan, Manchester United punya perilaku yang sama: Paul Pogba tidak dijual. Hasilnya, mantan pemain Juventus itu tetap berada di Old Trafford pada trend 2019/2020. Transfer Paul Pogba sulit terjadi.

"Itu [transfer Paul Pogba] nir akan terjadi pada semalam," ucap Roy Kaane.

Dikutip dari sejumlah media, harga menjadi kendala transfer Paul Pogba. United hanya ingin melepasnya menggunakan harga 150 juta pounds. Sedangkan, pihak Real Madrid dan Juventus keberatan dengan harga tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Paul Pogba Dianggap Seperti 'Benalu', Roy Keane: Jual Saja!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel