Paul Pogba Diklaim Tidak Sabar Merumput Bersama Manchester United


BUKUSKORID.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait situasi Paul Pogba. Solskjaer mengonfirmasi bahwa oleh gelandang saat ini tengah berupaya keras agar mampu balik  bermain beserta Setan Merah.

Sejak awal animo 2019/2020, Pogba sering absen menurut skuat Manchester United. Ia mengalami sejumlah cedera kambuhan sebagai akibatnya dia minim donasi kepada skuat Setan Merah.

Cedera Pogba yang berlarut-larut ini menerima kritikan berdasarkan sejumlah pihak. Salah satunya legenda klub, Paul Scholes yg mengungkapkan bahwa oleh gelandang sengaja memperlama proses penyembuhan cederanya karena ia tidak ingin bermain lagi buat MU.

Solskjaer menegaskan bahwa Pogba masih punya komitmen penuh buat bermain beserta MU. "Paul mengalami demam isu yg buruk lantaran cedera yg beliau alami, dan ia benar-sahih berhasrat untuk kembali bermain," beber Solskjaer pada page resmi Manchester United.

Ingin Bermain

Solskjaer menilai bahwa Pogba tidak punya niatan buat memperlama proses penyembuhan cederanya. Ia menjamin sang gelandang sahih-sahih bekerja keras buat bisa kembali merumput bersama MU.

"Jika terdapat satu hal yang aku  ketahui mengenai Paul, itu adalah dia sangat menyukai bermain sepakbola. Ia bahkan sangat senang buat menghadiri sesi latihan kami, & bermain sepakbola sebagai satu-satunya penekanan di pikirannya."

"Pemain manapun yang mengalami cedera sudah nir tabah buat kembali ke atas lapangan agar merasa pulang bebas. Paul sempat bermain sambil menunda rasa sakit, jadi saya jamin saat beliau terbebas berdasarkan rasa sakit dan cederanya, beliau akan menikmati permainannya."

Berikan Kontribusi

Solskjaer pula mengakui bahwa dia telah tidak sabar menyambut pulang Pogba di pada timnya. Ia menyebut sang gelandang bakal menjadi amunisi yg berharga buat skuat Setan Merah.

"Saya melihat beliau merasa kesal menggunakan cederanya & beliau sangat ingin bermain sepakbola. Jadi sanggup saya katakan Paul adalah seorang pemain profesional yang top."

"Saya nir memiliki sedikitpun keraguan bahwa saat beliau kembali nanti, ia akan menikmati permainannya & membantu kami." ungkapnya.

Segera Comeback
Informasi terakhir mengungkapkan bahwa jahitan operasi Pogba sudah dibuka yang terbaru.

Ia diperkirakan butuh dua-3 Minggu sebelum kembali merumput beserta Setan Merah.

Belum ada Komentar untuk "Paul Pogba Diklaim Tidak Sabar Merumput Bersama Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel