Pedro Selangkah Lagi Gabung AS Roma


BUKUSKORID.COM -Winger Chelsea, Pedro Rodriguez nampaknya bakal segera berpindah klub. Pemain dari Spanyol itu diberitakan akan pindah ke Italia buat memperkuat AS Roma.

Pedro waktu ini tengah mengalami momen yg sulit pada Chelsea. Ia tidak sebagai pilihan utama Frank Lampard untuk memperkuat sektor sayap The Blues.

Pedro sendiri kabarnya mulai mencari cara buat pindah menurut Chelsea. Ia sudah meminta oleh agen buat mencarikan klub baru di bursa transfer kali ini.

Sky Sports Italia melansir bahwa Pedro sudah menemukan klub yg sempurna untuknya. Ia diberitakan bakal bergabung menggunakan Alaihi Salam Roma pada waktu dekat ini.

Komunikasi Intens

Laporan itu melansir bahwa terdapat komunikasi yang intens antara AS Roma dan agen Pedro semenjak awal bulan kemarin.

Roma diklaim sangat menginginkan jasa Pedro. Maklum, mereka butuh pemain yg menggantikan sosok Nicolo Zaiolo yg wajib  absen hingga akhir trend karena cedera.

Pedro kabarnya mendapatkan agunan bermain di skuat AS Roma sehingga beliau diklaim sepakat buat pindah ke Italia.

Rumit di Chelsea

Tetapi laporan itu pula melansir bahwa transfer ini sanggup batal lantaran harapan dari Chelsea.

Chelsea sebenarnya tidak keberatan buat melepaskan Pedro. Mereka menilai sang winger memang nir sanggup lagi menjadi pemain inti pada skuat The Blues saat ini.

Tetapi mereka enggan melepaskannya karena mereka nir punya banyak opsi pengganti pada sektor sayap. Untuk itu mereka masih mencoba buat menegosiasikan transfer ini.

Kontrak Habis

Chelsea sendiri idealnya melepaskan Pedro dalam bursa transfer kali ini.

Sang winger kontraknya akan habis di musim panas nanti, sehingga mereka akan kehilangannya secara cuma-cuma bila tidak menjualnya di bulan Januari ini.

Belum ada Komentar untuk "Pedro Selangkah Lagi Gabung AS Roma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel