Pelabuhan Suso Berikutnya: La Liga


BUKUSKORID.COM - Nasib Suso pada AC Milan semakin gelap. Performa buruk tak sporadis membuatnya dihujani kritikan. Melihat situasi yg ada, pemain ofensif 26 tahun Spanyol itu tampaknya bakal hijrah ke La Liga.


Januari ini, terdapat setidaknya empat klub La Liga yg dikabarkan tertarik memboyong Suso menurut Milan. Dua nama pertama adalah Getafe & Valencia.

Terkini, menurut jurnalis SportItalia, Alfredo Pedulla, seperti dilansir Football Italia, Atletico Madrid dan Sevilla jua masuk dalam daftar peminat.

Besar kemungkinan, Suso bakal kembali ke kampung halamannya. Apabila benar, maka salah  satu menurut empat klub itulah yang bakal jadi pelabuhan barunya.

Baru Pernah Semusim di La Liga

Suso merupakan pemain dari Spanyol, akan tetapi dia baru pernah semusim bermain pada La Liga. Itu dilakoninya waktu dipinjamkan Liverpool ke Almeria pada trend 2013/14.

Suso memang mengawali karier profesional beserta Liverpool dalam 2012, sebelum gabung Milan pada 2015.

Suso sejatinya adalah gelandang serang/penyerang sayap yg bertalenta. Tetapi, belakangan ini, beliau tampil jelek di Milan.

Ketika melawan Sampdoria di Serie A, yang menandai debut kedua Zlatan Ibrahimovic beserta Milan, Senin (6/1/2020), Suso bermain sangat mengecewakan. Di laga berikutnya melawan Cagliari, Sabtu (11/1/2020), Suso cuma duduk di bangku cadangan & Milan menang 2 gol tanpa balas.

Ada Samu Castillejo

Ketika melawan Cagliari, pelatih Stefano Pioli meninggalkan 4-tiga-tiga & beralih ke 4-4-dua. Suso dicadangkan, dan posisinya diisi sang rekan senegara Samu Castillejo.

Castillejo sama sekali nir mengecewakan. Dia tampil dagi. Dengan dribel, operan, dan kreativitasnya, dia menciptakan serangan kanan Milan jadi berbahaya.

Dia bahkan merancang assist buat gol pembuka Milan oleh Rafael Leao di mnt 46, sebelum Ibrahimovic menggandakannya pada mnt 64.

Dengan Castillejo, sisi kanan Milan diyakini berada di tangan yg aman. Artinya, melepas Suso pun tidak masalah bagi mereka.

Ke mana Suso akan pulang apabila meninggalkan Milan? Kemungkinan terbesar merupakan ke La Liga.

Belum ada Komentar untuk "Pelabuhan Suso Berikutnya: La Liga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel