Pemain Chelsea Ini Dapatkan Peminat Baru, Siapakah Dia?


BUKUSKORID.COM - Kendati telah mulai berusia tua, tetapi jasa Pedro masih diperlukan oleh banyak klub besar . Kabarnya, AS Roma tertarik buat memboyong penyerang Chelsea tersebut ke Italia dalam musim dingin ini.

Kesempatan bermain pria berumur 32 tahun tadi dalam demam isu ini sangat terbatas. Tercatat dirinya baru melakoni 12 kali penampilan di banyak sekali kompetisi beserta Chelsea sampai waktu ini.

Untuk mendapatkan kesempatan tampil yg lebih banyak, kentara Pedro harus segera minggat berdasarkan Stamford Bridge. Dan kebetulan, AS Roma tertarik buat menggunakan jasa eks pemain Barcelona tadi.

Belum lama   ini, Roma kehilangan satu pemain pentingnya yakni Nicolo Zaniolo. Pemain muda Italia tersebut wajib  absen hingga ekspresi dominan berakhir selesainya menerima cedera parah kala bertemu Juventus beberapa pekan lalu.

Roma Minati Pedro

Minat klub berjuluk Giallorossi itu cukup serius. Sky Sport Italia menjamin bahwa mereka sudah menghubungi klub pemilik Pedro sekarang buat menanyakan kesediaan oleh pemain pada bursa transfer.

Roma mempunyai laba dalam perkara ini. Kontrak Pedro akan selesai pada ekspresi dominan panas nanti, sebagai akibatnya The Blues wajib  segera melepasnya supaya sanggup menerima keuntungan dari output penjualannya.

Sebagai kabar, Chelsea membeli Pedro dari Barcelona dalam tahun 2015 lalu dengan harga 27 juta euro. Diyakini bahwa Roma sanggup mendapatkannya dengan nilai yang jauh lebih murah karena kasus kontrak serta umurnya.

Roma Giat Mencari Pemain Anyar

Roma memang sedang giat mencari pemain yang berposisi sebagai penyerang di bulan ini. Sebelumnya, mereka juga dikabarkan sedang mendekati penyerang belia Barcelona, Carles Perez.

Sama seperti Pedro, Perez pula mendapatkan jatah tampil yg minim dalam ekspresi dominan ini. Jebolan La Masia itu hanya bermain sebesar 13 kali di aneka macam ajang dan baru mencetak 3 gol.

Selain penyerang, Roma juga sedang berusaha menambah amunisi di sektor tengahnya. Kabarnya mereka bakalan kedatangan gelandang Elche, Gonzalo Villar, yg saat ini baru berusia 21 tahun.

Belum ada Komentar untuk "Pemain Chelsea Ini Dapatkan Peminat Baru, Siapakah Dia?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel