Pemain Liverpool Ini Terlihat Mengamuk Saat Digantikan Adam Lallana


BUKUSKORID.COM - Kemenangan atas Manchester United dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (19/1/2020) seharusnya mampu membuat Liverpool terhibur. Namun nir demikian menggunakan salah  satu pemainnya, Alex Oxlade-Chamberlain.

Sebagai fakta, Liverpool menang dengan skor dua-0 dalam laga yg berlangsung pada Anfield tersebut. Dua gol dari klub berjuluk the Reds itu diciptakan oleh Virgil van Dijk serta Mohamed Salah.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri menciptakan the Reds tampil lebih lebih banyak didominasi ketimbang tamunya. Mereka mencatatkan penguasaan bola sebanyak 54 % dan melepaskan 16 tembakan.

Hasil ini pun menciptakan Liverpool semakin kokoh di puncak  klasemen Premier League dengan koleksi 64 poin. Di sisi lain, Manchester United harus puas tertahan pada peringkat kelima dengan raihan 34 angka saja.

Oxlade-Chamberlain Marah

Kemenangan tadi kentara disambut suka  cita sang para pemain Liverpool bersama fansnya. Wajar saja, sebab hasil itu semakin membuka lebar peluang mereka sebagai juara Premier League ekspresi dominan ini.

Tetapi sepertinya, Oxlade-Chamberlain nir merasakan kegembiraan yang sama. Mantan pemain Arsenal tadi terlihat kesal sewaktu digantikan sang Adam Lallana pada mnt ke-66.

Ia sempat melakukan tos dengan Lallana sewaktu diganti, namun tak bisa membendung kekesalannya saat berada di bangku cadangan. Oxlade-Chamberlain terlihat memukul kursi pada hadapannya dengan amarah.

Divock Origi yang berada di dekatnya hanya melihat tanpa menyampaikan apapun. Sementara itu, James Milner dan Naby Keita hanya melihat Chamberlain menurut belakang tanpa menaruh ekspresi.

Tanggapan Jamie Carragher

Legenda Liverpool yang menyaksikan pertandingan, Jamie Carragher, memaklumi kekesalan Oxlade-Chamberlain. Bagaimanapun jua, pemain berumur 26 tahun itu baru saja pulih berdasarkan cedera parah yg menimpanya.

"Saya pikir dia telah bermain dengan sangat baik hari ini. Dia mungkin terlihat kecewa, namun itu merupakan pergantian yang telah jelas & beliau baru saja kembali pasca cedera," tutur Carragher kepada Sky Sports.

"Dia mungkin belum begitu siap buat bermain selama 90 mnt penuh dan mereka akan menyangsikan dirinya balik  mengalami cedera," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Pemain Liverpool Ini Terlihat Mengamuk Saat Digantikan Adam Lallana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel