Real Madrid ke Arab Saudi Bukan untuk Berlibur!


BUKUSKORID.COM - Sebuah pernyataan diberikan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane jelang semifinal Supercopa De Espana. Zidane menegaskan bahwa timnya akan benar-benar penekanan buat memenangkan kejuaraan ini.

Musim ini, terdapat perubahan format berdasarkan Supercopa De Espana. Sebelumnya, laga ini diikuti pemenang La Liga & Copa Del Rey, namun mulai trend ini kompetisi ini diikuti sang empat tim, yaitu Real Madrid, Barcelona, Valencia & Atletico Madrid.

Selain perubahan format pertandingan, ada perubahan juga dalam venue pertandingan. Apabila biasanya partai ini digelar di Spanyol, kali ini venue pertandingan digeser ke timur tengah, tepatnya ke Arab Saudi.

Zidane menegaskan bahwa timnya akan benar-benar berfokus di laga ini. "Kami tidak tiba ke sini buat berlibur," buka Zidane kepada Sportsmole.



Komitmen Penuh

Zidane menduga bahwa pertandingan Supercopa De Espana ini merupakan kesempatan bagi timnya menambah jumlah trofi mereka. Untuk itu beliau mengatakan bahwa El Real akan tampil dengan kekuatan penuh di kompetisi ini.

"Bagi kami, turnamen ini adalah kompetisi yang sangat penting, dan kami ingin mengerahkan segenap kemampuan kami pada kompetisi ini."

"Kami tahu bahwa turnamen ini akan berjalan sulit, tetapi kami akan bermain dengan sebaik mungkin. Saya bahagia sanggup berada pada sini [Arab Saudi] lantaran ini merupakan kompetisi yang krusial dan aku  serta para pemain aku  ingin memenangkan kompetisi ini."

Persiapan Bagus

Zidane jua mengatakan bahwa timnya nir mengalami hambatan berarti bermain pada Arab Saudi. Ia menyebut timnya memiliki persiapan yang baik sebagai akibatnya dia optimistis bisa meraih output apik di kompetisi ini.

"Kami tiba ke sini buat memainkan Supercopa de Espana. Kami mendapatkan sambutan yang hangat dan kami sangat bahagia menerima sambutan misalnya itu pada Arab Saudi."

"Kami memang bermain pada luar negeri, tetapi kami sudah mengikuti keadaan menggunakan syarat ini. Kami sepenuhnya fokus di partai semi final, karena bagi kami laga ini telah selayaknya final." ujarnya.

Laga Pertama

Real Madrid dijadwalkan akan menghadapi Valencia dini hari tersebut.

Jika mereka menang, maka mereka akan menghadapi partai final yang digelar dalam tanggal 13 Januari mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid ke Arab Saudi Bukan untuk Berlibur!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel