Real Madrid Resmi Pinjamkan Kipernya ke Real Oviedo


BUKUSKORID.COM - Raksasa La Liga, Real Madrid akhirnya resmi mengumumkan peminjaman penjaga gawang mereka, Andriy Lunin ke klub Segunda Division, Real Oviedo.

Lewat page resmi mereka, Real Madrid menyatakan pihaknya telah mencapai istilah putusan bulat menggunakan Real Oviedo perihal peminjaman Lunin selama 1/2 musim atau hingga 30 Juni 2020 mendatang.


Ini bakal menjadi peminjaman ketiga bagi Lunin. Sebelumnya pada ekspresi dominan kemudian, kiper 20 tahun itu dipinjamkan ke Leganes & Real Valladolid.


Hanya Pindah Klub Peminjam

Sejatinya, pada musim panas kemudian Real Madrid meminjamkan Lunin ke Real Valladolid menggunakan kontrak selama satu demam isu penuh.

Namun, masa peminjaman Lunin di Valladolid tak berjalan mulus. Kiper dari Ukraina itu sampai Januari hanya diberi kesempatan bermain sebesar 2 kali di pentas Copa del Rey.

Real Madrid pun membatalkan peminjaman Lunin di Valladolid dalam Rabu (15/1/2020). Di hari yang sama, Lunin pribadi kembali dipinjamkan ke Oviedo.

Karier Andriy Lunin

Lunin merupakan jebolan akademi Dnipro sebelum sukses menembus skuat utama pada isu terkini 2016-17 lalu. Hanya semusim berselang, beliau menentukan pindah ke Zorya Luhansk.

Pada isu terkini panas 2018, Real Madrid setuju merekrut Luhansk dengan biaya  senilai 8,lima juta euro plus 5 juta euro pada bentuk insentif. Lunin pun sebagai pesepakbola Ukraina pertama yang bermain buat Los Blancos.

Di level internasional Lunin berhasil mengantar Ukraina sebagai jawara Piala Dunia U-20 2019. Ia pun diganjar penghargaan sarung tangan emas alias kiper terbaik turnamen.

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid Resmi Pinjamkan Kipernya ke Real Oviedo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel