Reuni yang Canggung antara Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer di AC Milan


BUKUSKORID.COM - Simon Kjaer dipastikan pindah ke AC Milan. Dan pada klub super besar Italia tersebut, beliau akan bereuni menggunakan keliru satu musuh bebuyutannya pada atas lapangan, Zlatan Ibrahimovic.

Kjaer resmi sebagai bagian dari AC Milan dalam hari Senin (13/1/2020) kemarin. Ia direkrut menurut klub berasal Spanyol, Sevilla, menggunakan status pinjaman yang berlaku hingga musim 2019/20 berakhir.

Sebelum ini, Kjaer diketahui memperkuat Atalanta pula dengan status pinjaman sampai akhir trend. Namun konvensi antara Sevilla dengan Milan menciptakan dirinya harus mengakhiri perannya pada Atalanta lebih cepat.


Sebenarnya, jumlah penampilan Kjaer pada Atalanta nir bisa dikatakan apik. Pemain berkebangsaan Denmark tadi hanya mencatatkan enam kali penampilan di seluruh ajang demam isu ini.



Reuni yang Canggung

Ia merupakan rekrutan kedua Milan di bursa transfer trend dingin ini. Sebelumnya, klub berjuluk Rossoneri tersebut sudah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic secara perdeo dari klub dari Amerika Serikat, LA Galaxy.

Ibrahimovic dan Kjaer akhirnya bereuni, tetapi menggunakan cara yg canggung. Bagaimana nir, keduanya dikenal sebagai musuh bebuyutan lantaran relatif sering saling berhadapan di atas lapangan sebelumnya.

Pada tahun 2016, ia pernah dicekek oleh Ibrahimovic dalam laga antara Manchester United melawan Fenerbahce. Saat itu Ibrahimovic masih memperkuat Manchester United.

Setelah pertandingan, Kjaer berkata pada Channel 9: "Saya nir benar-benar mendengar apa yg beliau katakan, namun aku  memahami bahwa beliau nir merasa senang ."

"Tapi begitulah cara saya mengenalnya menurut lapangan. Dia adalah pemain yg senang membusungkan dada, sosok yg sombong. Begitulah caranya bermain," lanjutnya.

Masih Incar Bek Baru

Kegiatan beli pemain AC Milan pada bursa transfer musim dingin ini diyakini takkan berakhir sampai di Kjaer. Menurut liputan, mereka masih berminat dengan Jerome Boateng yg sedang memperkuat Bayern Munchen.

Sektor pertahanan memang menjadi titik penekanan Milan saat ini sesudah mendatangkan Ibrahimovic. Sebagaimana yang diketahui, Rossoneri memiliki konflik yang relatif pelik pada sektor tersebut.

Mereka telah kebobolan 24 gol dar 19 laga pada Serie A. Tidak hanya itu, Milan juga kekurangan bek karena Leo Duarte sedang cedera & Mattia Caldara baru saja pindah ke Atalanta.

Belum ada Komentar untuk "Reuni yang Canggung antara Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer di AC Milan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel