Sadio Mane dan Janji Mengorbankan Segalanya untuk Liverpool


BUKUSKORID.COM - Sadio Mane berjanji tidak akan beristirahat sampai Liverpool sanggup meraih sejumlah trofi mayor lainnya. Saat ini, trofi Premier League & Liga Champions jadi target primer The Reds.

Musim 2019/20 ini tampaknya berada pada genggaman pasukan Jurgen Klopp. Mereka melaju kencang sejak awal ekspresi dominan, memimpin di puncak  klasemen ad interim dengan jurang yg relatif lebar dari peringkat ke 2.

Jika sanggup menjaga fokus pada sisa demam isu ini, Liverpool berpeluang mewujudkan mimpi meraih trofi Premier League. Harapan itu terdapat di tangan para pemain, Mane konfiden skuad The Reds bakal mewujudkannya.



Mengorbankan Segalanya

Liverpool membuat segalanya tampak gampang isu terkini ini. Mereka memetik kemenangan-kemenangan sulit, tampil impresif, & mencetak poly gol. Biar begitu, Mane menjamin melakukannya nir mudah. Dia menegaskan Liverpool masih akan mengejar setiap trofi yg tersedia.

"Sampai tim ini sukses dan aku  pun sukses, bagi saya penting buat mengorbankan diri sendiri guna menaruh segalanya yg mungkin untuk tim, dan tim kentara bakal merespons, setiap pemain," kentara Mane pada Liverpoolfc.Com.

"Kami memang telah meraih banyak hal dan kami ingin meraih lebih poly hal besar  lagi dalam klub ini. Kami ingin meraih banyak trofi, Premier League, Liga Champions, yg jelas nir akan gampang, kami memahami itu."

Segalanya Mungkin

Artinya, meski Liverpool penekanan memburu trofi Premier League demam isu ini, Mane menjamin mereka tidak akan mengabaikan trofi-trofi lainnya misalnya Liga Champions. Selama masih mungkin, The Reds akan terus mencoba.

"Apa yg Anda lihat pada beberapa tahun terakhir menerangkan itu, segalanya mungkin dan kami sanggup melakukannya," sambung Mane.

"Kami hanya perlu menjaga asa & mendorong diri kami sendiri hingga garis akhir," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Sadio Mane dan Janji Mengorbankan Segalanya untuk Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel