Senangnya Mikel Arteta Saat Mendengar Penegasan Komitmen Pierre-Emerick Aubameyang


BUKUSKORID.COM - Belum usang ini, Pierre-Emerick Aubameyang melontarkan penegasan terhadap komitmennya kepada Arsenal. Jelas saja kalau sang pelatih, Mikel Arteta, jadi girang bukan main saat mendengar pernyataan tersebut.

Masa depan Aubameyang memang sedang abu-abu belakangan ini. Beberapa laporan menyebutkan bila penyerang berdarah Gabon tadi berniat buat meninggalkan Emirates Stadium pada waktu dekat.

Salah satu alasannya adalah merupakan lantaran performa Arsenal belakangan ini terus mengalami penurunan. Serangkaian hasil tidak baik bahkan menciptakan Unai Emery dipecat menurut jabatannya sebagai instruktur the Gunners.

Belum lagi dengan situasi kontrak Aubameyang saat ini. Seperti yg diketahui, kontraknya tersisa 18 bulan & belum terdapat tentang soal penambahan masa abdi sampai sekarang.

Arteta Gembira

Aubameyang akhirnya angkat bicara buat memperjelas masa depannya, sekaligus menghapus keterangan burung yang terus beredar. Ia menegaskan komitmennya pada klub serta menyatakan tekad buat membawa the Gunners kembali berbicara pada papan atas.

"Saya adalah kapten Arsenal. Saya menyayangi klub ini. Saya berkomitmen & sangat ingin membawanya balik  ke zenit, loka yg seharusnya," ungkap Aubameyang kepada situs resmi klub.

Satu orang yg menyambut pernyataan Aubameyang dengan riang gembira adalah Mikel Arteta. Pelatih anyar Arsenal tadi menaruh kebanggaan atas penegasan sang pemain terhadap masa depannya.

"Komitmennya semenjak hari pertama saya melewati pintu masuk telah sangat fenomenal, kinerja yang beliau berikan, sikapnya bersama pemain lain," ujar Arteta misalnya yg dikutip berdasarkan Goal International.

Mengakhiri Spekulasi

Aubameyang adalah pemain andalan Arsenal dalam saat ini. Di tengah keterpurukan tim, beliau konsisten menjalakan tugasnya sebagai pencetak gol primer the Gunners.

Pada isu terkini ini sendiri, laki-laki  berumur 30 tahun itu telah membukukan 15 gol dari 25 penampilan pada semua ajang. Betapa berharganya Aubameyang sampai Arteta tidak mampu menunda gelombang gembiranya ketika mendengar pernyataan tersebut.

"Dia sudah melakukannya [mengakhiri spekulasi], aku  telah melakukannya, saya menginginkan dia berada di sini & saya sangat senang  dengannya, jadi harapannya ini adalah akhir berdasarkan berbagai macam cerita," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Senangnya Mikel Arteta Saat Mendengar Penegasan Komitmen Pierre-Emerick Aubameyang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel