Sergio Ramos Muda, Ditipu Rekan Agar Selamat dari 'Dunia Gelap' Pemain Sepak Bola


BUKUSKORID.COM - Mantan pemain Sevilla, Dario Silva, mengisahkan cerita Sergio Ramos waktu masih muda. Dario Silva mengakui bahwa beliau wajib  berbohong buat mampu menjaga Sergio Ramos berdasarkan dunia gelap pemain sepak bola.

Dario Silva bermain buat Sevilla pada tahun 2003 sampai 2005. Saat itu, Dario Silva adalah keliru satu pemain senior yg punya kedudukan krusial pada ruang ganti klub.

Dario Silva lantas punya pertemanan relatif dekat dengan Sergio Ramos. 2003 adalah trend pertama Sergio Ramos promosi ke tim primer Sevilla. Saat itu, beliau masih sporadis mendapat menit bermain di tim utama.


Sergio Ramos baru sebagai pilihan utama dalam trend keduanya, 2004/2005. Pada demam isu tadi, Sergio Ramos memainkan 31 pertandingan La Liga. Catatan itu kemudian mengantarnya pindah ke Real Madrid.


Menjaga Sergio Ramos menurut Godaan Alkohol & Pesta

Dario Silva mengakui bahwa hidup menjadi pemain sepak bola sangat dekat dengan 'global malam'. Banyak pemain sepak bola yang kemudian larut pada pesta, alkohol dan perempuan  . Dario Silva menjadi bagian menurut hal itu.

"Sergio Ramos ketika itu masih muda, saya akan pergi keluar pada malam hari, saya tidak ingin beliau melakukan hal seperti itu," istilah Dario Silva pada Movistar +.

"Pesta-pesta, alkohol, bahkan para wanita karena para wanita bahkan lebih menarik ketika Anda populer," sambung sosok yang belakangan disebut bangkrut sang beberapa media pada Spanyol.

Dario Silva menambahkan, Sergio Ramos terus mencoba berada di dekatnya. Sergio Ramos ingin mengikuti apa yang dilakukan Dario Silva. Akan namun, pria dari Uruguay menolak mengajak Sergio Ramos berkenalan menggunakan global malam.

"Tentu saja, saya wajib  membawanya pulang," istilah Dario Silva.

Dario Silva Menipu Sergio Ramos

Dario Silva menyebut bukan kasus yang gampang untuk menjaga Sergio Ramos agar terhindar berdasarkan 'global gelap'. Lantaran itu, dalam suatu saat, Dario Silva harus menipu Sergio Ramos supaya dia segera pergi & Dario Silva pergi ke pesta.

"Dia mencari aku ; aku  melihat dia mencari saya buat melihat apakah aku  akan pribadi pergi," ucap Dario Silva.

"Saya tentu akan pergi, tetapi, tentu saja, saya berbelok pada bundaran, menunggu & saat aku  melihat bahwa lampu pada rumahnya menyala, aku  tahu beliau ada pada dalam."

"Kalau begitu aku  akan kembali ke mobil dan pergi, lalu suatu hari beliau melihatku & berkata, 'Anda bau alkohol, Anda keluar tersebut malam!'

"Saya mengungkapkan, 'Tidak, saya pada rumah - sebelum keluar saya minum' dan saya selalu berusaha menipu beliau. Dia pria yg baik, aku  bilang padanya bahwa beliau 'The Kid' bagiku," tutup Dario Silva.

Belum ada Komentar untuk "Sergio Ramos Muda, Ditipu Rekan Agar Selamat dari 'Dunia Gelap' Pemain Sepak Bola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel