Solskjaer Berikan Informasi Terbaru Soal Kondisi Paul Pogba dan Scott McTominay


BUKUSKORID.COM - Fans Manchester United dipastikan takkan sanggup melihat aksi dua pemain utama timnya, Paul Pogba dan Scott McTominay, dalam ketika dekat. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa keduanya takkan pulih sebelum jarak animo dingin mereka.

Sebagai liputan, Manchester United nir akan bermain selama 16 hari sehabis menghadapi Wolverhampton pada ajang Premier League awal Februari nanti. Laga mereka berikutnya adalah melawan Chelsea di tanggal 18 Februari.

Masih terdapat selisih saat yg cukup panjang sampai saat di mana Manchester United bertemu Wolves. Meski demikian, Paul Pogba dan Scott McTominay belum tentu mampu bermain pada laga-laga sebelum itu.

Menurut jadwal, Pogba baru mampu pulang merumput waktu Manchester United bertemu dengan Chelsea. Sedangkan McTominay, yg cedera kala bertemu Newcastle United, harus menepi selama dua bulan.

Kondisi Terkini McTominay & Pogba

Solskjaer telah membenarkan perhitungan itu. Ia mengaku ragu mampu memainkan keduanya, atau bahkan galat satunya, sebelum Manchester United mendapatkan jeda 2 pekan dalam bulan Februari nanti.

"Saya tak konfiden kami akan melihat Scott atau Paul sebelum jeda isu terkini dingin. Atau saya tahu bahwa kami takkan lihat mereka sebelum jarak musim dingin," ujar Solskjaer misalnya yg dikutip berdasarkan Manchester Evening News.

Andaikan Scott McTominay tidak sanggup bermain di pertengahan Februari, maka kemungkinan akbar pria berasal Skotlandia itu baru akan tampil saat MU bertemu Club Brugge dalam ajang Liga Europa. Laga itu berlangsung pada tanggal 27 Februari.

Rashford Baik-baik Saja

Sempat beredar kabar bahwa Manchester United jua terancam kehilangan sang penyerang, Marcus Rashford. Banyak yang meragukan dirinya sanggup tampil waktu melawan Wolves di ajang FA Cup hari Kamis (16/1/2020) besok

Solskjaer memastikan bahwa Rashford baik-baik saja. Namun, kemungkinan akbar pemain berumur 22 tahun itu akan permanen absen agar mampu istirahat dan tampil prima kala Manchester United bertemu Liverpool akhir pekan ini.

"Marcus baik-baik saja. Dia anak belia yang tidak ingin terlalu sering saya pakai buat kebaikannya sendiri, karena anda tidak ingin membuatnya kehabisan energi," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Solskjaer Berikan Informasi Terbaru Soal Kondisi Paul Pogba dan Scott McTominay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel