Tiket Belum Ludes, Derby Manchester Terancam Sepi Penonton


BUKUSKORID.COM - Babak semi-final Carabao Cup menyajikan pertandingan seru antara 2 tim raksasa Inggris, Manchester United & Manchester City. Pertandingan tadi akan digelar dalam hari Rabu (7/1/2020) besok di Old Trafford.

Pertandingan kali ini akan melibatkan gengsi yang tinggi antara ke 2 tim. Apalagi mereka dikenal sebagai rival bebuyutan menurut satu kota yang sama, yakni Manchester.

Sayang, ada warta tidak baik menjelang dimulainya permainan. Diketahui bahwa penjualan tiket stadion tidak menerangkan nomor  yang tinggi.


Dilansir dari Daily Mail, diketahui bahwa Old Trafford masih menyisakan 3500 kursi yg kosong. Data tadi diperoleh 24 jam sebelum pertandingan berlangsung.



Masalah Harga

Masalah harga diyakini sebagai alasan mengapa tiket pertandingan tidak begitu laku  terjual. Apalagi partai kali ini digelar beberapa hari setelah perayaan Natal dan Tahun Baru.

Diketahui bahwa harga tiket masuk Old Trafford dipatok sebanyak 10 Pounds (atau setara 183 ribu Rupiah) buat kelas Junior. Sementara buat orang dewasa, harga tiket dipatok sebanyak 66 pounds (setara 1,2 juta Rupiah).

Old Trafford sendiri memiliki kapasitas yang sanggup menampung 76 ribu orang, dan menjadikannya menjadi stadion terbesar ke 2 di Inggris. 14 ribu lebih poly berdasarkan markas anyar Tottenham Hotspur.

Penjualan Tiket sedang Lesu

Angka penjualan tiket Old Traffrd pada musim ini terbilang cukup lesu pada beberapa isu terkini terakhir. Terutama dalam trend kemarin, pada mana stadion legendaris tersebut hanya diisi oleh homogen-homogen 74 ribu orang saja.

Kemungkinan besar  angka tadi akan turun lagi dalam akhir ekspresi dominan ini. Untuk sementara, jumlah hadiran Old Trafford tertinggi terlihat saat Manchester United bertemu Liverpool dalam bulan Oktober kemudian dengan angka 73 ribu penonton.

Kemudian jumlah penonton terkecil ada pada laga fase kelompok Liga Europa melawan FC Astana. Dilaporkan bahwa hanya terdapat kurang lebih 50 ribu kursi yg diduduki oleh pengunjung di stadion Old Trafford dalam ketika itu.

Belum ada Komentar untuk "Tiket Belum Ludes, Derby Manchester Terancam Sepi Penonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel