Toni Kroos Ternyata Pakai Sepatu Jadul Saat Cetak Gol Indah



BUKUSKORID.COM - Real Madrid berhasil mengalahkan Valencia dalam ajang Piala Super Spanyol pada King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB. Gelandang Los Blancos Toni Kroos mencetak satu gol latif pada pertandingan tersebut.

Gol tersebut sebagai pembuka kemenangan Real Madrid atas Valencia menggunakan skor 3-1. Kroos membuka keunggulan saat laga baru berjalan 15 mnt.

Sepak pojok pemain asal Jerman itu meluncur deras dan eksklusif membobol gawang Valencia yg dikawal sang kiper Jaume Domenech. Sementara dua gol Los Blancos lainnya dicatatkan sang Iso & Luka Modric.

Tetapi bukan hanya gol sensasional Toni Kroos yang menyita perhatian. Aksesoris yang digunakan pemain berusia 30 tahun itu juga menarik buat dikulik-kulik.

Bagaimana nir, sepatu yang menemani Toni Kroos kala mencetak gol sensasionalnya itu sudah telah tidak diproduksi lagi pada 2020. Melansir berdasarkan Footy Football, Kamis (9/1/2020), jenis sepatu yg dipakai Toni Kroos adalah Adidas 11Pro FG F33103.

Sepatu tadi dirilis pada awal 2013 & Toni Kroos sudah menggunakan model tersebut sejak animo 2013-2014. Itu merupakan, gelandang asal Jerman itu terus menggunakan contoh sepatu yg sama semenjak tujuh tahun terakhir.


Toni Kroos seringkali menggunakan contoh sepatu tidak selaras dalam beberapa sesi latihan Los Blancos. Namun pada kompetisi resmi, Kroos tidak pernah memakai sepatu model lain selain Adidas 11 Pro berwarna putih-biru belia dalam pertandingan resmi semenjak 2013.


Harga Saat Ini

Dari output penelusuran, sepatu yang dipakai Toni Kroos tersebut sudah nir diproduksi lagi sang Adidas. Namun hal tadi nir berlaku untuk Toni Kroos.

Kroos meminta Adidas tetap memproduksi sepatu model tadi untuknya. Meski demikian, sepatu model Adidas 11Pro yang masih dijual pada situs eBay.

Dalam situs tadi, Adidas 11Pro FG F33103 Toni Kroos Rare Limited Edition dijual dengan harga Rp6,9 juta. Sepatu tersebut mengusung rona putih, hitam, dan biru muda, seperti menggunakan sepatu yg digunakan Toni Kroos sejak tujuh tahun terakhir.

Apabila Anda ingin sepatu serupa dengan harga yg lebih murah, Anda bisa membeli Adidas 11Pro tipe SG B40830. Tipe tersebut hanya dijual dengan harga yang lebih murah yakni Rp2 jutaan.

Belum ada Komentar untuk "Toni Kroos Ternyata Pakai Sepatu Jadul Saat Cetak Gol Indah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel