Tottenham Ajukan Tawaran Resmi untuk Olivier Giroud


BUKUSKORID.COM - Spekulasi tentang masa depan Olivier Giroud memasuki babak baru. Penyerang Chelsea itu dikabarkan sudah ditawar sang klub London lainnya, Tottenham.

Giroud telah beberapa kali mengutarakan bahwa dia ingin pergi berdasarkan Chelsea. Ia butuh tambahan jam bermain demi tampil bersama Timnas Prancis di Euro 2020 mendatang.

Sepanjang bulan Januari ini, Giroud dirumorkan akan pindah ke Italia. Ia diberitakan menjadi buruan super besar Serie A, Inter Milan.

Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Giroud kemungkinan akbar tidak jadi pindah ke Inter Milan. Sebagai gantinya, beliau akan pindah ke Tottenham.

Butuh Striker

Tottenham tertarik merekrut jasa Giroud karena mereka tengah kekurangan stok penyerang tengah.

Striker utama mereka, Harry Kane mengalami cedera yg relatif parah. Ia berpotensi absen hingga akhir trend akibat cedera.

Sementara Tottenham hanya memiliki Troy Parrott, striker belia yg menjadi pelapis Kane. Untuk itu mereka membutuhkan tambahan energi buat memperkuat lini serang mereka.

Ajukan Tawaran Resmi

Menurut laporan tadi, Tottenham telah berkecimpung buat mengamankan jasa Giroud.

Mereka diberitakan telah menghubungi oleh striker. Mereka bersedia memberikannya kontrak berdurasi 18 bulan.

Sang striker juga digaransi menjadi striker utama Tottenham hingga Kane pulih, sebagai akibatnya Giroud dirumorkan tertarik untuk pindah ke sisi utara kota London.

Nego Harga

Menurut laporan tadi, Tottenham waktu ini tengah mengirimkan perwakilannya ke markas Chelsea.

Mereka bertekad buat menuntaskan transfer ini sebelum deadline day bursa transfer yg jatuh pada hari Jumat (31/1) nanti.

Belum ada Komentar untuk "Tottenham Ajukan Tawaran Resmi untuk Olivier Giroud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel