Wah, Adama Traore Disebut Lebih Merepotkan dari Cristiano Ronaldo


BUKUSKORID.COM - Penyerang sayap Wolverhampton, Adama Traore, disebut jauh lebih sulit dijaga daripada keliru satu pemain terbaik pada global, Cristiano Ronaldo. Klaim ini disampaikan sang bek Newcastle, Jetro Willems.

Ucapan Willems mungkin subjektif, akan tetapi dia mengatakannya berdasarkan pengalaman melawan dua pemain tadi secara eksklusif. Teranyar, beliau tampil habis-habisan saat Wolves bermain imbang 1-1 dengan Newcastle akhir pekan lalu.


Willems mengakui pertandingan itu sangat sulit baginya, beliau wajib  menghadapi Traore yg benar-sahih gesit & menyusahkan. Sebab itu, beliau memahami Traore jauh lebih membuat repot daripada Ronaldo.


Traore oleh Monster

Adama Traore memang merupakan salah  satu pemain yg mencuri perhatian sejauh ini. Dia bertubuh besar , berotot, akan tetapi begitu gesit & sulit dijaga. Bagi Willems, pemain misalnya Traore adalah monster.

"Saya telah melawan sejumlah pemain yang sangat cantik sepanjang karier, tapi nir ada yang secepat Traore," celoteh Willems pada Northern Echo via Goal internasional.

"Dia yang luar biasa, sahih-benar monster. Tidak hanya kecepatan, beliau jua sangat-sangat kuat."

"Dia dikenal sebagai pemain tercepat pada dunia sepak bola dan sekarang saya memahami itu benar. Saya juga berpikir aku  relatif cepat -- setidaknya sebelum melawan dia! Itu sahih-benar tidak sama," imbuhnya.

Lebih Hebat menurut Ronaldo

Sebab itu, Willems konfiden Traore lebih merepotkan daripada Ronaldo. Memang tidak adil membandingkan kedua pemain ini, tapi setidaknya beliau bicara berdasarkan perspektif pemain bertahan

"Saya pernah bermain melawan Ronaldo, yg pula cepat, tapi nir secepat itu [Traore]. Kemampuannya luar biasa, tetapi terkadang lebih gampang melawannya daripada menghadapi pemain menggunakan kecepatan luar biasa," sambung Willems.

"Saya pernah melawan Ronaldo di Euro ketika Belanda melawan Portugal. Itu sulit, tetapi pertandingan ini jauh lebih sulit meski aku  kira saya sudah tampil cukup baik," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Wah, Adama Traore Disebut Lebih Merepotkan dari Cristiano Ronaldo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel