West Ham Bisa Sangat Berbahaya Bagi Liverpool, ini Alasannya


BUKUSKORID.COM. - Georginio Wijnaldum memperingatkan Liverpool bahwa laga versus West Ham sanggup sangat berbahaya karena ketika ini oleh versus tengah berjuang buat menjauhkan diri berdasarkan zona degradasi.

Liverpool akan berduel melawan Tottenham dalam tengah pekan ini, tepatnya pada Kamis (30/01/2020) dini hari WIB di London Stadium. Laga ini adalah laga tabungan yang dimiliki sang The Reds.

Liverpool tentu akan berusaha buat meraih 3 poin di laga ini. The Reds akan berusaha memperlebar keunggulannya dari Manchester City yang terdapat pada peringkat ke 2.

Saat ini Liverpool mengoleksi 67 poin berdasarkan 23 laga. Mereka sudah unggul 16 poin menurut City yg sudah memainkan 24 pertandingan. Jika menang, The Reds bakal memperlebar keunggulannya atas The Citizen menjadi 19 poin.

Keunggulan Kandang

Liverpool memang mempunyai rekor yang bagus atas West Ham. Dalam lima friksi terakhir, The Reds menang empat kali dan imbang sekali.

Tetapi output imbang itu didapat menurut rendezvous terakhir mereka pada awal Februari 2019 lalu di London Stadium. Georginio Wijnaldum pun memperingatkan rekan-rekannya akan apa yg terjadi nyaris setahun yg lalu itu.

"Apa yang bisa saya katakan berdasarkan demam isu sebelumnya bahwa tidak selalu gampang melawan mereka pada sana," seru Wijnaldum pada situs resmi Liverpool.

“Kami menerima output yang mengagumkan di sana. Musim lalu nir sebagus itu, kami maju tetapi bermain di sana dan kami mampu kalah pada laga ini karena mereka cantik dalam hari itu," pungkasnya.

“Biasanya setiap pertandingan di Premier League merupakan pertandingan yang sulit tetapi mereka benar-benar sulit dilawan saat mereka bermain di kandang. Kami memahami itu & kami harus menghadapinya," serunya.

Perjuangan Ekstra

Saat ini West Ham berada di peringkat 17 klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 23 poin, sama misalnya Bournemouth & Watford yang ada di peringkat 18 & 19.

Situasi ini kentara berbahaya bagi The Hammers karena mereka bisa dengan mudah terjerat masuk zona degradasi. Maka berdasarkan itu Georginio Wijnaldum juga memperingatkan rekan-rekannya bahwa laga ini bakal berbahaya lantaran West Ham diprediksi akan berjuang ekstra keras supaya sanggup memetik poin demi meloloskan diri berdasarkan zona degradasi.

“Ketika tim berjuang buat mendapatkan poin buat bertahan, selalu sulit buat pergi ke sana lantaran Anda tahu mereka akan bertarung, mereka akan memberikan lebih berdasarkan 100 persen buat mengumpulkan poin karena mereka ingin bertahan hayati. Jadi selalu sulit buat pergi ke tempat-loka misalnya itu," serunya.

“Sudah sulit buat pergi ke pertandingan tandang, tetapi terutama saat mereka bermain [untuk menghindari] degradasi. Ini akan sangat sulit," ujarnya,

“Namun itu juga tergantung pada bagaimana kita memulai permainan & bagaimana kinerja kita. Apakah kita tajam? Apakah kita terkonsentrasi? Apabila kita mempunyai semua hal semacam itu, itu membuatnya lebih gampang, tetapi itu masih akan menjadi pertandingan yg sulit," pungkas Georginio Wijnaldum.

Liverpool sendiri harus pandai -pintar mengatur strategi dan fisik pemainnya. Sebab sehabis duel melawan West Ham, Georginio Wijnaldum dkk bakal bertarung lawan Southampton pada 1 Februari 2020.

Belum ada Komentar untuk "West Ham Bisa Sangat Berbahaya Bagi Liverpool, ini Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel