AC Milan Sudah Punya Calon Pengganti Donnarumma, Siapa Dia?


BUKUSKORID.COM - Gianluigi Donnarumma berpotensi meninggalkan AC Milan dalam bursa transfer trend panas mendatang. Dan dari informasi, tim berjuluk Rossoneri tadi sudah punya satu kandidat buat menggantikannya.

Donnarumma adalah pemain jebolan akademi Milan & telah berada pada San Siro  dari tahun 2013 silam. Dan sewaktu dirinya berhasil menembus tim primer, belum terdapat kiper lain yang sanggup menggeser dirinya dari bawah mistar gawang.

Kendati masih berusia muda, tetapi Donnarumma sudah menampakkan potensi besarnya. Sehingga masuk akal bila laki-laki  berumur 20 tahun itu sebagai buruan poly tim akbar Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Sang agen, Mino Raiola, sebenarnya jua ingin memindahkan Donnarumma ke klub lain. Sayangnya, sang kiper memilih buat mengikuti kata hatinya & memperpanjang kontraknya bersama Milan dalam tahun 2017 lalu.

Donnarumma Segera Pindah?

Kontrak Donnarumma ketika ini hanya akan berlaku hingga akhir demam isu depan. Sampai sekarang, belum ada pertanda-indikasi positif soal dirinya bakalan membubuhkan indikasi tangan dalam sodoran kontrak anyar Milan.

Oleh karena itu, Milan hanya punya waktu sampai trend dingin tahun 2021 nanti untuk menjualnya ke klub lain. Apabila tidak, sang kiper bakalan pulang ke klub lain dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir.

Milan sendiri nampaknya sudah siap melepas pemain jebolan akademinya itu. Menurut fakta dari Tuttosport, mereka sudah menemukan kandidat pengganti Donnarumma.

Donnarumma Segera Pindah?

Kontrak Donnarumma saat ini hanya akan berlaku hingga akhir trend depan. Sampai kini  , belum terdapat tanda-indikasi positif soal dirinya bakalan membubuhkan pertanda tangan pada sodoran kontrak anyar Milan.

Oleh karena itu, Milan hanya punya ketika sampai demam isu dingin tahun 2021 nanti buat menjualnya ke klub lain. Jika tidak, sang kiper bakalan pulang ke klub lain dengan status bebas transfer waktu kontraknya berakhir.

Milan sendiri nampaknya sudah siap melepas pemain jebolan akademinya itu. Menurut warta berdasarkan Tuttosport, mereka telah menemukan kandidat pengganti Donnarumma.

Belum ada Komentar untuk "AC Milan Sudah Punya Calon Pengganti Donnarumma, Siapa Dia?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel