Adam Lallana Pamit Hengkang dari Liverpool?


BUKUSKORID.COM - Kebersamaan Adam Lallana dan Liverpool nampaknya bakal segera berakhir. Sang gelandang serang diberitakan sudah pamit buat meninggalkan The Reds pada akhir ekspresi dominan nanti.

Lallana pertama kali bergabung menggunakan Liverpool pada tahun 2014. Ia direkrut berdasarkan Southampton selesainya beliau tampil brilian bersama The Saints isu terkini sebelumnya.

Namun karir Lallana cenderung meredup pada Merseyside. Cedera kambuhan membuatnya nir mampu tampil maksimal  di skuat The Reds.

The Telegraph melansir bahwa Lallana sudah merogoh keputusan besar  dalam karirnya. Ia memutuskan buat nir memperpanjang kontraknya di Liverpool.

Tolak Perpanjang Kontrak

Kontrak Lallana pada Liverpool sendiri akan berakhir pada ekspresi dominan panas tahun ini. Tetapi The Reds punya opsi buat memperpanjang kontrak oleh gelandang selama satu tahun.

Jurgen Klopp diberitakan enggan berpisah dengan Lallana. Ia menilai oleh pemain masih bisa sebagai opsi yang mengagumkan buat timnya.

Namun Lallana menolak tawaran itu karena beliau ingin membuka lembaran baru pada karirnya menggunakan bermain reguler musim depan. Hal itu nir mampu ia dapatkan di Liverpool.

Reuni menggunakan Mantan Pelatih

Menurut laporan tersebut, Lallana sudah memilih klub mana yg akan beliau bela trend depan.

Ia dikabarkan akan pindah ke Leicester City. Ia dianggap ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Brendan Rodgers.

Rodgers memang sosok pelatih yg membawa Lallana ke Liverpool pada tahun 2014. Lallana disebut cocok menggunakan metode kepelatihannya sebagai akibatnya ia tertarik dilatih pulang olehnya.

Banyak Peminat

Lallana sendiri diberitakan mendapatkan sejumlah tawaran menurut Arsenal, Tottenham & West Ham.

Tetapi oleh playmaker sudah bulat memutuskan buat bergabung dengan The Foxes.

Belum ada Komentar untuk "Adam Lallana Pamit Hengkang dari Liverpool?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel