Adrian Hengkang dari Liverpool di Akhir Musim?


BUKUSKORID.COM - Raksasa EPL, Liverpool nampaknya wajib  mencari kiper baru pada musim panas nanti. Kiper mereka, Adrian diberitakan bakal hengkang menurut Anfield di animo panas nanti.

Adrian sendiri secara mengejutkan bergabung menggunakan Liverpool di awal animo kemarin. Ia dikontrak Liverpool setelah Alisson mengalami cedera di awal trend.

Adrian sendiri melakukan tugasnya menjadi kiper cadangan Liverpool dengan baik. Ia pula membantu The Reds memenangkan UEFA Super Cup pada awal isu terkini.


Estadio Deportivo melansir bahwa kebersamaan Adrian & Liverpool bakal berakhir cepat. Sang kiper bakal bubut dari Anfield pada isu terkini panas nanti.


Enggan Jadi yg Kedua

Menurut laporan tadi, Adrian memilih pindah klub karena beliau memahami bahwa dia beliau nir akan menjadi kiper primer di Liverpool.

Semenjak Alisson pulih berdasarkan cedera, jam bermain Adrian mulai menurun drastis. Ia kebanyakan diturunkan pada ajang misalnya FA Cup & Carabao Cup.

Sementara kiper 33 tahun itu ingin bermain secara reguler sebagai akibatnya dia tetapkan buat angkat kaki dari Liverpool.


Kembali ke Spanyol

Laporan itu jua melansir bahwa Adrian sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat pada ekspresi dominan panas nanti.

Ia diberitakan akan pulang ke Spanyol. Ia akan bergabung dengan salah  satu kontestan La Liga, Real Betis.

Adrian sendiri punya ikatan yg kuat dengan Los Verdiblacos setelah dia sempat memperkuat tim asal Andalusia itu sebelum pindah ke Inggris.

Tidak akan Halangi

Menurut laporan tadi, Jurgen Klopp tidak akan menghalangi kepergian Adrian.

Ia mempersilahkan oleh kiper buat pergi meski kontraknya habis dalam tahun 2021 mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Adrian Hengkang dari Liverpool di Akhir Musim?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel