Arsenal Bidik Bek Jerman Lain untuk Gantikan Shkodran Mustafi, Siapa?


BUKUSKORID.COM - Arsenal dikabarkan mendekati bek tengah berasal Jerman, Jonathan Tah. Pemain milik klub Bayer Leverkusen tersebut bakal diplot menggantikan kiprah bek dari Jerman lain, Shkodran Mustafi.

Lini pertahanan sebagai masalah yg penting bagi Arsenal pada beberapa trend terakhir. Cedera dan buruknya kualitas pemain yg ada sebagai pangkal perkara bagi klub asal London Utara.

Hector Bellerin, Rob Holding, Calum Chambers, Sead Kolasinac, dan Soktratis silih berganti mengalami cedera. Begitu jua menggunakan pemain yg baru dibeli pada awal trend, Kieran Tierney.

Sementara itu, kinerja Shkodran Mustafi dianggap menurun pada 2 musim terakhir. Pemain berusia 27 tahun tidak sanggup mendapatkan performa terbaiknya. Dia pun sering duduk di bangku cadangan.

Jonathan Tah, Solusi Permanen di Lini Belakang Arsenal

Mikel Arteta tidak tinggal membisu menggunakan perkara di lini belakang Arsenal. Untuk menambah duet David Luiz dan Shkodran Mustafi yang rapuh, Mikel Arteta mendatangkan Pablo Mari berdasarkan Flamengo.

Tetapi, pemain dari Spanyol itu tiba dengan status pinjaman saja. Sejauh ini, beliau jua belum memberi efek akbar bagi Arsenal. Pablo Mari hanya sebagai solusi instan dan diyakini tidak akan dibeli secara permanen.

Dikutip dari media asal Jerman, Bild, Arsenal bakal membidik Jonathan Tah dalam animo depan. Pemain berusia 24 tahun dievaluasi punya kualitas yg mumpuni untuk sebagai pilar lini belakang Arsenal.

Jonathan Tah telah sebagai pilar bagi Bayer Leverkusen sejak 2015 kemudian, usai dibeli berdasarkan Hamburg menggunakan harga 10 juta euro. Arsenal disebut wajib  menyiapkan dana hingga 35 juta euro buat mampu menerima Jonathan Tah animo depan.

Alternatif Setelah Dayot Upamecano

Jonathan Tah sebenarnya bukan bidikan utama Arsenal. The Gunners lebih dulu menjatuhkan pilihan dalam bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano. Hanya saja, pemain dari Prancis itu jua sebagai bidikan banyak klub top Eropa lain.

Arsenal disebut berada pada belakang Bayern Munchen & Barcelona pada antrian transfer Dayot Upamecano. Faktor inilah yg membuat Arsenal lebih menentukan mengarahkan bidikan dalam Jonathan Tah.

Bayer Leverkusen diyakini bakal membuka pintu negosiasi transfer Jonathan Tah, tentu dengan harga yang mahal. Saat ini, pemain timnas Jerman tersebut masih terikat kontrak sampai Juni 2023.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Bidik Bek Jerman Lain untuk Gantikan Shkodran Mustafi, Siapa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel