Athletic Bilbao Nantikan Kepulangan Kepa


BUKUSKORID.COM - Sebuah opsi timbul buat masa depan Kepa Arrizabalaga. Kiper Chelsea itu mampu pulang ke Athletic Bilbao bila The Blues sudah tidak menginginkan kehadirannya.

Pada isu terkini panas tahun 2018, Chelsea menggegerkan bursa transfer. Mereka memecahkan rekor transfer kiper termahal pada global untuk merekrut Kepa menurut Athletic Bilbao.

Kiprah sang kiper bersama Chelsea cukup baik. Ia bisa menyesuaikan diri dengan cepat pada skuat The Blues sebagai akibatnya dia sebagai kiper utama Chelsea sejak animo kemudian.

The Sun menjamin bahwa Kepa berpotensi akbar terdepak menurut Chelsea di akhir ekspresi dominan nanti. Bilbao pada sisi lain siap menerima kedatangan sang kiper.

Bakal Didepak

Beberapa pekan terakhir, Manajer Chelsea, Frank Lampard diberitakan sangat kecewa dengan performa Kepa.

Ia menilai Kepa bermain di bawah standard. Performa buruk itu yg mengakibatkan Chelsea kehilangan poly poin belakangan ini.

Untuk itu dia berencana untuk menjual oleh kiper dan mendatangkan kiper baru bila performa pemain Timnas Spanyol itu tidak kunjung membaik.

Siap Menampung

Menurut laporan tersebut, pihak Bilbao baru-baru ini membuka komunikasi dengan Kepa.

Mereka berkata bahwa mereka masih merindukan kehadirannya pada skuat Los Leones. Untuk itu beliau bakal disambut jika dia menetapkan kembali ke San Mames.

Tidak hanya itu, Bilbao juga diberitakan mulai melakukan pendekatan pada Chelsea agar mereka bisa memiliki kembali oleh kiper di animo panas nanti.

Kantongi Pengganti

Menurut info yang tersebar, Chelsea sudah mengatongi opsi pengganti Kepa.

Mereka bakal merekrut kiper milik Burnley, Nick Pope.

Belum ada Komentar untuk "Athletic Bilbao Nantikan Kepulangan Kepa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel