Bahagianya Odion Ighalo usai Cetak Gol: Terima Kasih, Tuhan!


BUKUSKORID.COM - Odion Ighalo menerima momennya. Dia mencetak gol pertamanya buat Manchester United. Pemain berusia 30 tahun tadi membobol gawang Club Brugge & United menang dengan skor 5-0 di laga tersebut.

United berjumpa Club Brugge pada leg ke 2 babak 32 Besar Liga Europa trend 2019/2020. Pada duel yang digelar di Old Trafford itu, United menang dengan skor 5-0 atas tamunya.

Pesta gol United dibuka menggunakan gol Bruno Fernandes dari hukuman penalti. Sebelumnya, Simon Deli wajib  mendapat kartu merah usai menyentuh bola pada kotak penalti. United unggul jumlah pemain.

Setelah itu, United mampu mencetak empat gol ke gawang klub asal Belgia. Dua gol terjadi di babak pertama, menurut Odion Ighalo & Scott McTominay. Sedangkan, gol pada babak ke 2 diborong Fred.

Gol Pertama Odion Ighalo buat Manchester United

Odion Ighalo didatangkan Manchester United pada Januari 2020 lalu. Setan Merah membawanya menggunakan status pemain pinjaman selama setengah ekspresi dominan menurut Shanghai Shenhua. United membayar 4 juta euro buat peminjamannya itu.

Setelah beberapa laga gagal mencetak gol, Odion Ighalo menerima gol pertama pada laga melawan Club Brugge. Pemain asal Nigeria itu mencetak gol dalam mnt 34 usai menerima umpan Juan Mata.

"Itu merupakan momen yang hebat, aku  telah menunggu ini sejak menjalani debut. Sekarang aku  menerima momen itu. Target aku  mencetak gol di klub yang aku  dukung semenjak kecil," ucap Odion Ighalo.

Odion Ighalo sangat senang  menggunakan gol pertamanya untuk Manchester United. "Ini merupakan mimpi yg menjadi fenomena & saya berterima kasih pada Tuhan buat semua ini," tambah Odion Ighalo.

Persembahan buat Siapa Gol Odion Ighalo?

Odion Ighalo mendedikasikan gol pertamanya pada Manchester United untuk sosok yang khas. Mantan pemain Watford tersebut mempersembahkan gol itu buat sauduaranya yg sudah meninggal. "Dia melihat aku  menurut sana," kata Odion Ighalo.

"Di ruang ganti, kami bersenang-bahagia bersama dan jauh lebih gampang buat menyatu dengan tim. Kami punya agama diri yang tinggi, kami telah berbicara tentang ini sebelum laga," istilah Odion Ighalo.

Manchester United lolos ke babak 16 Besar Liga Europa 2019/2020. Setan Merah unggul agregat 6-1 atas Club Brugge. Undian babak 16 Besar Liga Europa akan digelar pada Jumat (28/2/2020) petang WIB.

Belum ada Komentar untuk "Bahagianya Odion Ighalo usai Cetak Gol: Terima Kasih, Tuhan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel