Bakal Menarik Jika Paul Pogba Gabung Liverpool atau Man City


BUKUSKORID.COM - Spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba bersama Manchester United terus memanas. Sekarang, Pogba dievaluasi sanggup dengan mudah memperkuat tim sekelas Manchester City atau Liverpool.

Pogba memang tidak pernah mampu duduk nyaman selama membela MU. Dia selalu dipercaya menjadi biang kerok kekalahan, bahkan ketika tidak bermain. Pogba dinilai tidak sanggup memenuhi ekspektasi.

Situasi ini kentara tidak menyenangkan bagi sang pemain. Alhasil, klub-klub kuat misalnya Real Madrid & Manchester City pun pernah berusaha mendapatkan Pogba menurut tangan MU.

MU memang berhasil mengusir ke 2 klub itu dalam bursa transfer demam isu panas lalu, tapi bisa jadi mereka menghadapi tantangan yang lebih sulit animo panas mendatang.

Bakal Menarik

Situasi Pogba ini diamati sang analis Premier League, Darren Bent. Menurutnya, Pogba tetaplah pemain menggunakan potensi luar biasa meski sudah usang absen. Jika sahih dijual MU, Pogba kentara nir akan kesulitan menemukan klub baru.

"Ketika seseorang misalnya Paul Pogba tersedia pada bursa transfer, & beliau baru 26 tahun, bakal terdapat poly klub yg tertarik," buka Bent pada talkSPORT.

"Saya bahkan tidak akan terkejut apabila tim-tim seperti Man City mendekati dia, saya pun sanggup membayangkan beliau menembus tim Liverpool."

"Jika beliau sedang bermain dalam performa terbaiknya, dia bisa bermain buat sebagian akbar tim tangguh pada dunia," imbuhnya.

Sebaiknya Pergi?

Entah mengapa, informasi soal Pogba tidak pernah berhenti. Siapa pun pelatih MU wajib  menjawab pertanyaan-pertanyaan yg sama. Kondisi ini jelas mampu mengancam keharmonisan skuad.

"Apakah ini [spekulasi masa depan Pogba] adalah penyebab sakit kepala yang sudah lelah didengar MU? Dia sudah cedera cukup lama  , akan tetapi kita masih membicarakan beliau," sambung Bent.

"Fakta bahwa kita masih mengungkapkan beliau meski nir bermain pada lapangan, aku  penasaran apakah sebaiknya MU dan Pogba berpisah," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Bakal Menarik Jika Paul Pogba Gabung Liverpool atau Man City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel